Beberapa Game Dengan Spesifikasi Yang Rendah

Hallo sobat figmalogy^^
Hari ini saya akan membahas mengenai Game dengan spesifikasi yang rendah. Yaa walaupun saya tau beberapa System Requirement game yang dibutuhkan melalui artikel-artikel yang banyak pernah saya baca, tidak ada salahnya kan mengulas juga diblog saya. Berbagi ilmu itu indah sobat^^
Yup cuzz ke topik, untuk game-game kali ini yang saya bahas adalah game-game yang pernah dan sedang saya mainkan, maklum baru tahu itu dulu, nanti saya akan mengembangkannya lagi. Hehehe..
Yuk baca sekilas tentang Beberapa Game Dengan Spesifikasi Yang Rendah, cekibrott :

1.) The Escapist
Bagaimana sobat? Pernah tidak memainkan game "The Escapist" ini? Game yang mengharuskan kita untuk berusaha menyelamatkan diri keluar dari penjara ini tidak lah mudah sobat, walaupun disana terdapat tingkatan yang paling mudah, tetapi sobat bisa lolos atau selamat dari penjara sekitar puluhan sampai ratusan hari. Wow. Walaupun game ini memiliki graphic yang kurang bagus, tetapi ketika memainkan ini sobat akan merasa ketagihan! Untuk Link download Klik Disini!

Minimum Requirement :
OS:              Windows 8, Windows 7, Windows XP (32 or 64 bit)
Processor:    Dual Core 2.0GHz or equivalent processor
Memory:      512 MB RAM
Graphics:     video card with 3D support
Hard Drive:  149.4 MB available space

2.) Minecraft
Siapa sih yang tidak mengenal game diatas? Game yang dapat dimainkan melalui HP ataupun PC ini sangat laris dipasaran! Walaupun gamenya kotak-kotak, game ini berupaya untuk membuat orang yang kreatif disini, karena kita bisa membangun rumah ataupun melawan zombie pada saat malam hari. Tetapi ada hal yang harus diingat sobat figmalogy, sebagus apapun processor PC game ini akan tetap kotak-kotak :D. Jika pingin download gamenya, Link download -> Klik Disini

Minimum Requirements:
CPU:    Intel Pentium D or AMD Athlon 64 (K8) 2.6 GHz
RAM:   2GB
GPU :   Intel HD Graphics or AMD (formerly ATI) Radeon HD Graphics with OpenGL 2.1
GPU :   Nvidia GeForce 9600 GT or AMD Radeon HD 2400 with OpenGL 3.1
HDD:   At least 200MB for Game Core and Other Files
Java 6 Release 45

3.) GTA III
Hihihihi, siapa yaa yang tidak tahu game GTA? Game yang paling populer pada saat-saat masih SD, saat diajakin main ke rental bareng teman sampai tidak pandang waktu. Tetapi ini ada game versi sebelum adanya Game GTA San Andreas, memang sih graphic nya kurang menarik dan sedikitnya daerah yang ada disana, Game GTA III ini juga menyenangkan lho sobat. yaa setidaknya game ini akan membuat sobat membuat sobat nostalgia dengan kenangan yang pernah ada (wuih, jangan-jangan ini mantannya sobat, hahaha). Untuk Link download Klik Disni!

Minimum Requirements :
CPU: Pentium III or Athlon equivalent 1 Ghz
RAM: 256 MB
OS:         Windows 2000/XP
Video Card: 64 MB DirectX 8.1 compatible video card (NVIDIA GeForce 3 or better)
Free Disk Space: 3.6 GB for minimal install
DVD-ROM: 8X DVD-ROM

4.) Counter Strike
Counter Strike, game FPS pertama yang pernah saya mainin, hahaha, sobat juga pasti pertama kali tahu game FPS (First Person Shooter) atau tembak-tembakan dari game ini yaa?? Ngebosenin sih memang gamenya jika dimainkan sendiri, tetapi jika beramai-ramai atau yang sering kita sebut bermain secara LAN dengan teman-teman, akan merasakan main yang sangat menyenangkan. Walaupun sekarang sudah banyak sih game FPS keluaran baru yang bagus, tetapi untuk LAN saya masih sering bermain ini. Apalagi saat dulu SD saat saya ada mata pelajaran komputer, pasti ada waktu luang sekitar 15-30 menit untuk bermain, saya langsung bermain Counter Strike bersama teman-teman. Hahaha... Jika sobat ingin mendownloadnya bisa klik disini!

Minimum Requirement :
CPU Speed:        1.7 GHz
RAM:                512 MB
OS:                        Windows 7 (32/64-bit)/Vista/XP
Video Card:         DirectX 8.1 level Graphics Card
Sound Card:         Yes
Free Disk Space: 4.6 GB

5.) OSU 
OSU MANIA mana suaranyaa?? Hahaha, game yang hanya membutuhkan kecepatan tangan ini merupakan game yang sangat ringan lho sobat. Didalam game ini kita sambil klik klik kita juga sekaligus nonton openning ataupun ending dari sebuah anime gan :D. Yaa memang sih game yang hanya mendengarkan lagu lalu klik sana klik sini, mungkin bagi pemula layaknya saya akan cepat bosan dengan game ini, tetapi jika kalian sudah pandai bermain, sobat bakalan ketagihan, apalagi dari Official Web nya OSU terdapat banyak lagu yang dapat kita download, jadi ga bakal bosen deh sobat! Untuk sobat yang ingin download, klik disini!

Minimum System Requirements
CPU Speed : 1 GHz
RAM           : 512 MB
Microsoft .NET Framework (3.5+)

6.) Stronghold Crusader
Game ini merupakan game yang saya sering mainkan dan saya gemari, bagaimana tidak? Game yang mirip dengan game Warcraft ini sangat menantang bagi saya, jika kita ingin menang melawan benteng musuh, kita juga harus memperkuat benteng kita. Eits, ga segampang itu, Kita harus mempekerjakan orang lain agar mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam membuat benteng yang kuat. Link untuk mendownloadnya ada Disini!

Minimum Requirements :
CPU: Pentium II 300MHz
RAM:        64MB RAM
GPU: DirectX 7.0 compatible 4MB video card
DX: DirectX 7.0
OS: Windows 98/ME/2000/XP
HDD: 850MB
Sound: DirectX 7.0 compatible sound card

7.) MotoGP2
Ngeng ngenggg. Bagi seorang penggemar game racing, siapa sih yang tidak mengenal ini game? Game yang memacu adrenaline kita dalam bermain, kita juga harus menjaga keseimbangan kita dalam bermain, mengapa? Karena pada setiap belokkan atau tikungan di game ini jika kita ngebut kita akan jatuh, tetapi jika kita lambat kita akan disapil musuh kita. Bagaimana sobat? Hahaha... Link untuk download bisa klik disini!

Minimum System Requirements
OS:                   Windows 98/ME/2000/XP
Processor:        Pentium 2 @ 450 MHz
Memory:           128 MB
Hard Drive:       615 MB Free
Video Memory:  32 MB
Sound Card:      DirectX Compatible
DirectX:              9.0

8.) MotoGP3
Game ini tidak jauh berbeda dengan MotoGP2 sih sobat figmalogy menurut saya pribadi, tetapi kedua game ini juga game kegemaran saya saat bermain game. Jika sobat ingin memiliki game ini, bisa download disini!

Minimum System Requirements :
CPU:          Pentium III or Athlon equivalent
CPU Speed:  1 GHz
RAM:          128 MB
OS:                  Windows 2000/XP
Video Card:  32 MB DirectX 9 compatible video card (NVIDIA GeForce3+ / ATI Radeon 8500+)
Sound Card:  Yes
Free Disk Space: 700 MB
CD-ROM: 4X Speed CD or DVD-ROM

9.) Left4Dead2
FPS Playerr manaa lagi nihh?? Suka game tembak tembakkan? Punya nyali yang besar? Pasti berani dong bermain game Left4Dead.  Pertama kali saya memainkannya saya selalu merasa bosan dengan game ini, tetapi saat mulai liburan ini saya sering kerumah teman saya untuk bermain LAN game Left4Dead2 ini sobat. Seru bangett sobatt!! Cobain deh kalau tidak percaya :D, jika belum memiliki Game Left4Dead2 ini bisa download disini!

Minimum System Requirements :
CPU:    Pentium 4 3.0 GHz 3.0 GHz
RAM:    1 GB for XP or 2GB for Vista/7
OS:    Windows® 7 / Vista / Vista64 / XP
Video Card : DirectX 9 compatible video card with 128 MB, Shader model 2.0. ATI Radeon X800, NVIDIA GeForce 6600 or better
Sound Card: Yes
Free Disk Space: At least 7.5 GB of free space

10.) Dynasty Warriors 6
Lagi-lagi kita akan diajak mengenang sejarah masa lalu, hahaha. Game yang bertemakan perang ini sangat pintar menarik perhatian para gamers lho. Kenapa? Karena di game ini kita akan perang melawan musuh dengan nuansa masa lalu, yaa hanya berperang menggunakan tombak dan pedang saja. Hahahaa.. Yaa walaupun game ini merupakan game PS2, tetapi game ini juga bisa dimainkan multiplayer melalui PC dengan menggunakan Joystick. Untuk mendownload game Dynasty Warriors 6 Klik Disini!

Minimum System Requirements :
CPU: Pentium® 4 1.6GHz
RAM: 512 MB RAM
GPU: 3D Accelerator with Hardware T&L and Pixel Shading supporting 128MB or more of VRAM
DX: DirectX 9.0c+
OS: Windows XP/Vista
HDD: 5 GB
Resolution: 640×480 (minimum)

11.) Need For Speed Most Wanted
Hayoo lagi nih balik ke game yang bergenre Racing, gimana menurut sobat dengan game ini? Jika sobat masih penasaran dengan game ini cepatlah untuk mendownload atau meminta kepada teman game ini karena game ini merupakan game yang tidak akan membuat sobat bosan. Kita dapat membeli mobil sesuai keinginan kita dan memodifikasi mobil sesuai selera masing-masing :D Untuk mendownload Game NFS Most Wanted Klik disini!

Minimum System Requirements :
CPU: Pentium 4 or Athlon XP 1.4 GHz
RAM: 256 MB
OS: Windows 2000/XP
Video Card: 32 MB DirectX 9.0c compatible 3D video card (NVIDIA GeForce2 MX+ / ATI Radeon 7500+ / Intel 915+)
DirectX version: DirectX 9.0c (included on disk)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 3 GB

12.) Chroma Squad
Hayo siapa yang kangen sama masa kecil saat sering nonton power rangers? Saat berebutan power rangers merah? Hahaha. Game ini merupakan game yang sangat ringan dan mudah untuk dimainkan sobat, yaa disatu sisi memang sih gaa begitu bagus penampilannya, tetapi ada pepatah mengatakan "Jangan menilai buku dari sampulnya". Game ini memang cocok untuk menghibur sobat saat merasa bosan. Jika ingin mendownload, klik disini!

Minimum system requirements:
CPU: 2000 Mhz
RAM: 512 MB RAM
GPU: 640x480 minimum resolution (Direct3D/OpenGL compatible card with at least 128MB)
DX:         Version 9.0c
OS:         Windows XP or later
HDD: 250 MB available space
Sound: 2D sound compatible card
Resolution: 640x480 minimum resolution

13.) Boring Man - Online Tactical Stickman Combat
Duar duarr... Game yang bertemakan dengan perang-perangan, tetapi di game ini kita hanya menggunakan character "Stickman". Walaupun begitu juga, game ini terdapat banyak mode lho sobat, gaa bakal ngebosenin, di game ini juga kita akan mendapatkan senjata dengan menaikkan level saja. Bagaimana cara menaikkan levelnyaa? Tinggal kill musuh dapet deh exp, hahaha.. Game ini merupakan Game - Free To Play di Steam, alias sobat dapat mendownloadnya dengan gratiss-tiss-tiss. Untuk mendownload game BoringMan bisa melalui Steam langsung atau jika mau klik disini atau disini!

Minimum system requirements :
OS:            Windows Vista, 7, 8
Processor: ~2.0GHz
Memory:   2 GB RAM
Graphics:  512MB
DirectX:   Version 9.0
Network:  Broadband Internet connection
Hard Drive: 75 MB available space

14.) GTA San Andreas
Diulasan terakhir ini saya membahas tentang game "Grand Thef Auto San Andreas atau yang sering disingkat GTA SA". Game sejuta umat ini merupakan game yang tidak bakal hilang dibenat seluruh players ataupun pendatang baru untuk game ini. Bagaimana tidak, hanya dengan game ini yang dapat seluruh orang yang memainkan akan merasa kesenangan tiada akhirnya. Walaupun sekarang telah hadir game GTA keluaran baru yaitu GTA V, tetapi GTA SA ini tidak akan pernah dilupakan oleh gamers diseluruh dunia. Di game ini kita juga bisa melakukan MOD atau ya lebih gampangnya dibilang sebagai tambahan disini. Contoh : Ada mod becak, SPBU, Musholla, dll. Dengan adanya MOD tersebut akan membuat kita tidak akan merasa bosan :D

Minimum System Requirements :
CPU: Pentium III or Athlon equivalent 1 Ghz
RAM: 256 MB
OS: Windows 2000/XP only
Video Card: 64 MB DirectX 8.1 compatible video card (NVIDIA GeForce 3 or better)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 3.6 GB for minimal install
DVD-ROM: 8X DVD-ROM

Yup Sobat^^
Begitulah beberapa penjelasan saya tentang Beberapa Game Dengan Spesifikasi Yang Rendah
Jangan lupa untuk Coment dan Share ya sobat^^
Jangan lupa juga untuk like FansPage Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy
Salam hangat sobat^^
sumber download : beberapa website yang ada dari google

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.