Penjelasan Singkat Tentang Anime

Hallo sobat figmalogy^^
Balik lagi nih saya diblog kesayangan kita, hehehe, maklum lagi sibuk jualan cilok :v
Hmm, rasanya kita bakal ngebahas apalagi ya sobat figmalogy? Daripada bingung bingung mau bahas apaan mending kita ngebahas tentang "ANIME". 
ANIME, begitulah yang dikenal masyarakat sekarang ini. Bagaimana pendapat kalian tentang anime? Seru? Lucukah? Anime genre apakah yang sobat sukai? Anime Comedy? Romantic? Apa jangan-jangan Hentai? Hahahaha...
Kali ini saya akan meluangkan waktu untuk membahas tentang pengertian dari Anime. Hehehe, yuk baca sekilas info dari saya. Cekibrot!!



Anime (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963. Sekarang anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan anime zaman dulu. Dengan grafik yang sudah berkembang sampai alur cerita yang lebih menarik dan seru. Masyarakat Jepang sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Dari anak-anak sampai orang dewasa. Mereka menganggap, anime itu sebagai bagian dari kehidupan mereka. Hal ini yang membuat beberapa televisi kabel yang terkenal akan beberapa film kartunnya, seperti Cartoon Network dan Nickelodeon mengekspor kartunnya. Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi semua orang, dan banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk sebuah tindakan kejahatan. Pembuat anime itu sendiri disebut animator. Para animator bekerja disebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas. Tapi sangat disayangkan, gaji dari para animator tersebut kecil jika dibandingkan dengan kerja keras mereka. Hal ini yang membuat para animator enggan untuk bekerja secara professional. Mereka merasa hal itu tidak sebanding dengan usaha yang telah mereka lakukan. Para animator itu sendiri sering disebut "seniman bayangan". Karena mereka bekerja seperti seorang seniman yang berusaha mengedepankan unsur cerita dan unsur intrinsiknya. (source: id.wikipedia.org)

Ooh iya sobat, dalam dunia anime juga ada lho orang yang sebenarnya, muehehehe. Misalnya jika sobat memiliki Waifu (karakter terfavorit didunia anime) pasti ingin ketemu kan? Pasti bisa! Gimana caranya? Coba aja sobat datang ke setiap festival Cosplay didaerah tempat tinggal sobat (jika ada) :3.
Cosplay? Pasti sudah sering dengar dong kata itu. Cosplay merupakan akronim dari Costume Play. Hmm, Jangan salah lho, banyak orang yang terjun didunia cosplay, eh tau-taunya terkenal. Salah satunya "Yurisa". Ia terkenal masyarakat karena wajahnya yang sangat cantik (ya walaupun masih cantikan oshi saya :v), yap wanita yang sangat cantik, apalagi ia juga sudah pernah Cosplay dari salah satu karakter dari anime Danmachi, Hestia, Hehehehe.
Saya  akan memberikan beberapa Cosplay-Cosplay yang sangat mirip dengan yang di Animenya :v
Yuk cek dibawah!







source: bemostpopular.blogspot.com/


Bagaimana sobat dengan beberapa Cosplay diatas? Cantik gak? Jangan sampai keluar darah hidungnya gara-gara gak kuat liat beberapa Cosplay cantik diatas. Hahahaha

Yup Sobat^^
Begitulah beberapa penjelasan saya tentang ANIME
Jangan lupa untuk Coment dan Share ya sobat^^
Jangan lupa juga untuk like FansPage Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy
Salam hangat sobat^^

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.