Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice

Halloo Sobatt!!
Udah ga sabar ya mau nonton "Batman v Superman: Dawn of Justice"? Sebelum nonton, yuk coba simak sinopsisnya


SINOPSIS
Khawatir akan aksi superhero manusia setengah dewa tak ada yang mengawasi, pahlawan kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.

Rasa penasaranpun selalu terbayang di kepala kita mengenai sinopsis diatas. Ancaman baru apa yang dimaksud pada sinopsis diatas? Sehingga mengancam keberadaan manusia. Hmm, sangat membuat penasaran bagi yang sudah membaca sinopsis diatas.

Batman v Superman: Dawn of Justice di DC Comics Universe akan membawa kembali Henry Cavill sebagai Superman dan memperkenalkan Ben Affleck sebagai Batman. Amy Adams, Laurence Fishburne dan Diane Lane semua mengulangi peran mereka dari Man of Steel, sementara lebih tambahan baru mencakup Gal Gadot sebagai Diana Pangeran / Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Holly Hunter dalam peran baru dibuat untuk film. Jason Momoa juga akan muncul sebagai Aquaman dan ada kabar burung dari Ray Fisher sebagai Cyborg. Batman v Superman: Dawn of Justice hits bioskop musim semi berikutnya, 25 Maret 2016 di Amerika Serikat.

Berikut adalah Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice!


Jadi, Superman atau Batman?

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.