Review Anime One Punch Man

Hello sobat setia figmalogy.
Kali ini saya akan mereview anime lagi, yaitu anime One Punch Man!!


Anime One Punch Man, semua pasti sudah pernah mendengarkannya kan. Anime dengan tokoh utama Saitama, yup, orang yang identik dengan kepala botak dan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat ini sekarang menjadi trending topic di kalangan para otaku. Kekuatan yang sangat luar biasa ini membuat Saitama hanya membutuhkan waktu "satu pukulan" untuk menghabisi musuhnya. Serial anime yang menyajikan berbagai jenis monster dan mutan yang berbahaya ini juga disajikan dengan beberapa aksi komedi yang dilakukan oleh tokoh-tokoh anime tersebut.

Walaupun begitu, didalam anime One Punch Man ini kita akan menemukan sebuah pelajaran yang bisa dibilang penting bagi kita dalam kehidupan. Yaitu, sebagai m
anusia kita akan bisa melakukan sesuatu jika didasari dengan niat dan kerja keras.

Saitama-sensei sendiri juga pernah memberikan bocoran bagaimana cara untuk menjadi kuat seperti dia, yaitu dengan cara push up 100x, sit up 100x, squat 100x, dan jogging 10km setiap harinya. Wahhh, simple bukann :D, tapi jangan melihat dari segi latihannya saja, kerja keras dan niat adalah nomor satu. Saitama-sensei melakukan latihannya selama 3 tahun agar menjadi kuat seperti sekarang ini, dan juga botak.
Berkat latihan yang ia tekuni selama 3 tahun ini membuat Saitama-sensei menjadi sangat kuat, Sangat amat kuat. Ia mampu mengalahkan musuhnya dalam satu pukulan saja. Namun, dengan menghabisi musuhnya dalam satu pukulan, itu membuat Saitama-sensei menjadi bosan. Ia selalu berharap akan mendapatkan musuh yang seimbang/setara kekuatannya dengan Saitama-sensei.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.