TIPS BAGI KAMU YANG MASIH MENJOMBLO SAMPAI SEKARANG INI

Hallo sobat figmalogy, bertemu kembali di salah satu blog kesayangan kita lagi nih :D.
Untuk kali ini kita akan membahas mengenai hal yang diluar artikel kita, Hmm apa yaa? Oh iya, JOMBLO!!:D
Apakah itu jomblo? Apakah itu mahluk Tuhan yang hanya diciptakan tanpa tulang rusuk? Apa kalian jomblo? Apakah kalian sudah terlalu lama menjomblo sampai-sampai tidak ada yang mau mendekati kalian?Atau kalian telah menjadi jomblo yang sudah banyak terkena "Friendzone"? Atau jadi "Ojekzone","Brotherzone", atau yang paling ngenesnya, saking ngenesnya jadi "Kamuterlalujelekzone" :v. Okelah Kalau kalian telah mendapati salah satu kelas Zone tersebut maka kali ini saya akan membagikan - TIPS BAGI KAMU YANG MASIH MENJOMBLO SAMPAI SEKARANG INI :v

Check This :v


Figmalogy - Jomblo


Hayo ngaku siapa aja yang masih seperti gambar diatas ?:v Hehehe, bukan maksud menghina :v, dulu juga saya pernah ngerasain sebagai "KakakAdikZone" atau yang lebih dikenal "BrotherZone". Ngenes sekali bukan :v? Ayo kita balik ke topik.
Apakah itu jomblo? Jomblo adalah keadaan seseorang dimana dia (entah itu kalian, om, tante-tante, para wancakers :v) sedang tidak dalam masa pacaran atau lebih tepatnya single.
Iya walaupun ngejomblo gini ada enaknya juga lho sobat. Lah apa enaknya?:v Kalian bisa bebas deket sama orang siapapun itu tanpa ada yang cemburu :v, mau ngapain aja ga ada yang ngelarang, bisa menghemat pengeluaran ; apa lagi bagi yang cuman punya uang pas-pasan untuk beli stok mie perbulan kayak saya :v. Tapi bahaya juga lho kita kalau menjomblo? Hayo apa bahayanya ?:v Biasanya bagi sobat yang sudah terlalu menjomblo, maka sobat tidak merasa bahwa jomblo itu sedang menikmati kalian, dengan kata lain sobat akan merasa tidak peduli tentang kondisi kita sendiri maka kita akan malas mencari pasangan kita.
Yup, begitulah gambaran sedikit tentang jomblo, sekarang saya akan membagikan TIPS BAGI KAMU YANG MASIH MENJOMBLO SAMPAI SEKARANG INI :
  1. Perbanyaklah Memiliki Teman.
    Bagaimana pun juga, kalau tidak didasari dari teman, tidak akan berujung pada hubungan yang lebih jauh. Jadi bagi sobat figmalogy yang masih menjomblo sampai sekarang, bisa mencoba untuk beranikan diri berteman dengan orang lain (apalagi bagi sobat yang pemalu). Entah itu lewat Social Media ataupun kontak langsung dengan orang tersebut (biasanya hal ini terjadi karena dari teman yang memiliki teman untuk dikenalkan kepada kita :v, enak kan memiliki banyak teman :v).
  2. Luangkan Waktu Untuk Bersenang-senang.
    Bagi sobat, kadang meluangkan waktu untuk diri sendiri pun susah :v, karena apa? Biasanya sobat terlalu serius dengan kehidupan sobat (terlalu sibuk kerja, kuliah, sekolah :v), terlalu serius dalam hal-hal tersebut biasanya berujung stress yang dilanda selama berhari-hari bahkan berbulan-bulan :v. Yup, yang namanya manusia pasti ada moment stress nya :v,  dari SD pun kita kadang dilanda stress yang berat, misalnya tiba-tiba guru ngadain ulangan matematika besok, lusa, atau minggu depan :v, beberapa bulan sudah mau ujian :v. Kadang kita terlalu rumit dalam hal itu, kita akan terus terngiang-ngiang akan hal tersebut. Tapi sobat juga bisa meredakan stress yang dilanda sobat dengan berjalan-jalan sebentar:v, pergi ke taman(rekomendasi jangan ke taman saat malam minggu), siapa tau dapat kenalankan enak juga :v. Jalan-jalan bareng temen biasanya. Atau bagi yang cuman memiliki duit minim, ya berdiam diri didepan Laptop/Komputer/Gadget lalu buka Figmalogy juga udah senang :v, atau sambil bermain Game dirumah :v (jangan lupa waktu mainnya). 
  3. Sayangi Diri Sobat.
    Impian semua jomblo adalah ingin dirinya disayangi oleh seseorang. Tapi banyak sekali yang lupa untuk menyayangi dirinya sendiri. Logikanya adalah, bila Anda sendiri membenci apa yang Anda lihat di kaca, apalagi orang lain. Sebelum orang lain menyayangi Anda, Anda sendiri harus sudah terlebih dahulu sayang pada diri Anda sendiri. (source:google)
  4. Jangan Lupa Untuk Selalu Berdoa Kepada Tuhan
    Mungkin ini adalah tips yang terakhir, bagaimanapun juga, kalau kita mencari seorang pasangan tanpa meminta ijin (berdoa) kepada Tuhan, maka hasilnya pun nihil, walaupun dapat juga mungkin itu belum cocok untuk sobat, jadi sebagaimanapun kita menjomblo kita juga harus berdoa kepada Tuhan agar diberikan kemudahan dalam menjalani hidup, contohnya tiba-tiba temen dateng kerumah ngasih duit gitu :v. Dan bagi sobat yang berhasil menjalani TIPS BAGI KAMU YANG MASIH MENJOMBLO SAMPAI SEKARANG INI di blog kita figmalogy, jangan lupa juga berdoa agar pasangan kalian adalah pasangan yang paling tepat :v.
Yup, sekian dari saya, mohon maaf atas kesalahan saya dalam berkata diatas :v
Jangan lupa untuk JOIN di blog figmalogy dengan menge-klik "Sign In" dibagian atas blog :v
Jangan lupa pula untuk Like Fans Page kami di -> www.facebook.com/figmalogy
Sampai jumpa ^^

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.