Daftar HP Samsung Dan Asus Yang Menjadi Top Seller 2015

Hallo sobat Figmalogy^^
Dijaman yang semakin modern ini semakin canggih saja ya teknologi yang dapat diciptakan, salah satunya adalah HandPhone. Sudah pasti bisa ditebak, siapa sih yang tidak dapat memegang HP dijaman sekarang ini? Bahkan yang masih balita pun kadang diberikan pinjaman HP oleh orang tuanya, modern semua ya balita masa kini, dulu saya aja masih SD aja belum begitu tahu tentang HP :v. Oh iya sobat, tanpa pikir panjang lagi, yuk baca Daftar HP Samsung dan Asus Yang Menjadi Top Seller 2015!

Daftar HP Samsung dan Asus Yang Menjadi Top Seller 2015
1.) Samsung Galaxy S6
sumber

Samsung kini menghadirkan dengan desain terbaru. Ponsel ini dibuat sangat tipis dengan ketebalan 6.8 mm, lebih tipis dari iPhone 6 yang menjadi lawan beratnya, selain itu bagian belakang ponsel ini dilengkapi panel kaca Gorilla Glass 4 yang terlihat mengkilau dan premium. Tak lupa body berbahan metal menjadi rangkanya dengan dimensi total berukuran 143.4 x 70.5 x 6.8 mm dan berat hanya 138 gram. Samsung Galaxy S6 ini memiliki RAM sebesar 3GB, OS yang digunakan adalah OS Android Lollipop, fitur kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP ini yang membuat orang banyak untuk menghabiskan uangnya demi HP yang dapat dikatakan hampir sempurna, hanya saja Samsung Galaxy S6 tidak dibuat untuk tahan air. Samsung Galaxy S6 ini memiliki 3 jenis memory internal yang berbeda dan juga berbeda harganya. Untuk harga Samsung Galaxy S6 32 GB dijual seharga kurang lebih Rp10.485.000,00 (£699), Samsung Galaxy S6 64GB dijual seharga kurang lebih Rp11.985.000,00 (£799), dan yang terakhir Samsung Galaxy S6 128 GB dijual seharga kurang lebih Rp13.485.000,00 (£899).
harga dapat berubah seketika


2. Samsung Galaxy S5
sumber

Dengan dibekalinya Samsung Galaxy S5 dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 16 MP, tetapi dalam penggunaan saat malam hari atau ditempat yang kekurangan cahaya, Samsung Galaxy S5 inilah jalan pintasnya. Dengan HP ini sobat dapat melakukan perekaman video dengan kualitas terbaik yaitu HD pada 1080P. Samsung Galaxy S5 ini juga dibekali dengan panel kaca Gorilla Glass 3. Namun harga relatif yang mahal ini yang menjadikan kekurangan dalam hal ini. Tetapi, dikalangan Smartphone user Samsung Galaxy S5 ini juga sangat laku. Harga untuk Samsung Galaxy S5 ini kurang lebih Rp7.500.000,00.
harga dapat berubah seketika


3. Samsung Galaxy Note 4
sumber

Samsung GALAXY Note 4 dengan kamera depan 3.7 MP dengan lensa F1.9 dan kamera belakang 16 MP Smart OIS, memberikan hasil yang terbaik disetiap saatnya, bahkan pada kondisi pencahayaan yang minim. Dengan S Pen, Sobat dapat dengan mudah memilih konten yang diinginkan dari teks, layar dan aplikasi. Gabungkan semua yang Sobat pilih dan berbagi serta menyimpannya sekaligus.Berkat kecepatan peningkatan pengisian, waktu tunggucharging GALAXY Note 4 menurun secara signifikan. Dari kondisi nol hingga 50% hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit, dari proses biasanya 55 menit. Kini Sobat memiliki banyak waktu untuk melakukan hal lain. Jika Sobat kehabisan waktu, gunakan Ultra Power Saving mode. Harga untuk Samsung Galaxy Note 4 ini sekitar Rp7.750.000,00.
harga dapat berubah seketika


4. Samsung Galaxy Alpha
sumber

Begitu ramping hanya 6.7mm, Samsung Galaxy Alpha dilengkapi dengan semua teknologi canggih smartphone terkini dari Samsung GALAXY serta menawarkan pegangan yang begitu nyaman. Nikmati desainnya yang ramping dan kemampuan yang mengesankan sekaligus. Didukung oleh big.LITTLE™ teknologi multi pemrosesan terbaru, Samsung GALAXY ALPHA menawarkan fitur penting dari Samsung GALAXY S5 seperti kamera HDR, autofocus yang cepat, fingerprint scanner, dan S-Health dengan sensor detak jantung-nya. Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak perlu, memastikan smartphone tersedia saat sobat membutuhkannya. Tak perlu repot mengingat akun ID dan password website! Fingerprint Web Sign-in memungkinkan sobat mengakses ke situs web yang dilindungi password hanya dengan swype jari Sobat. Harga untuk Samsung Galaxy Alpha adalah sekitar Rp7.500.000,00
harga dapat berubah seketika


5. Asus ZenFone 5
sumber

Asus ZenFone 5 ini dilengkapi dengan fitur perekam video dengan resolusi Full HD 1080. Dengan HP ini setiap video dapat terekam dengan sangat jelas dan berkualitas. Asus juga mendukung fitur Steady Shot yang mampu memberikan fungsi stabilitas gambar secara otomatis dan mengurangi goyangan saat merekam. Asus ZenFone 5 juga dilengkapi dengan fitur kamera HDR. Asus ZenFone 5 mendukung jaringan 3G tercepat, DC+HSPA dengan kecepatan mendownload sampai dengan 42Mbps. Harga untuk Asus ZenFone 5 ini adalah Rp1.799.000,00 (harga tercantum pada website resmi ASUS)


6. Asus ZenFone 4S
sumber

Bagian depan terisi Asus ZenFone 4S dengan LED notifikasi, earpiece, kamera depan, sensor proximity, layar 4.5-inci, dan tiga buah tombol Android kapasitif tanpa backlight. Bagian belakang terisi dengan kamera utama, LED flash, dan speaker. Dua slot microSIM dan microSD berada dibalik back cover.  Namun satu hal yang menyebalkan dari Zenfone 4 adalah daya tahan baterai yang sangat minim, lagipula kamera tidak dilengkapi dengan LED flash. ASUS mendengar keluhan tersebut, dan siap untuk meluncurkan Zenfone 4S yang merupakan versi penyempurna. Dengan peningkatan spesifikasi seperti layar menjadi 4.5-inci, LED flash, dan kapasitas baterai menjadi 1750mAh, tentu harga yang dibanderolpun naik. Harga untuk HP Asus ZenFone 4S ini adalah Rp1.499.000,00 (harga tercantum pada website resmi ASUS)


sumber : samsung ; asus



Yup begitulah sobat tentang Daftar HP Samsung Dan Asus Yang Menjadi Top Seller 2015 menurut Figmalogy

Jangan lupa untuk Like, Comment, dan Share Sobat^^
Like juga Fans Page resmi Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy
Salam Sobat Figmalogy^^
READ MORE - Daftar HP Samsung Dan Asus Yang Menjadi Top Seller 2015

Review Anime Gintama

Hallo Sobat Figmalogy^^
Wah sudah lama tidak berjumpa, maaf karena saya baru kali ini bisa membuat artikel lagi karena jadwal kesibukan setelah Hari Raya Idul Fitri kemarin. Kali ini saya akan memberikan sepenggalan info tentang anime “Gintama”

google.co.id
Gin Tama atau yang sering disebut Gintama adalah manga Jepang yang ditulis oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata, yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan 

Sinopsis Anime Gintama
Anime ini diperkenalkan di Jump Festa Anime Tour 2005, setelah itu memulai debutnya pada kayou i-jan !! segmen, Selasa 1900 ~ 2000 jam waktu slot bersama dengan 'Bleach' serial anime di TV Tokyo channel pada 2006/04/04 di Jepang. Ini kemudian dipindahkan ke setiap hari Kamis 1800 ~ 1830 jam, di luar 'waktu emas' jam dari Oktober dan seterusnya pada tahun yang sama di Jepang. Seri berakhir dijalankan setelah Season 4 pada 25 Mar 2010, di Episode 201. TV Tokyo mengumumkan serangkaian tayang ulang disebut yorinuki Gintama tama san alias 'The Best of Gintama-san' yang akan ditampilkan setiap hari Senin dari 1800 ~ 1830 jam mulai tanggal 5 April 2010. Sebuah versi film dari Benizakura Bab (episode anime 58-61) dirilis di bioskop di Jepang mulai 24 April 2010, selama liburan Golden Week.
Slot waktu saat ini sebelum 'King Kong Hills' variety show di 1830 ~ 1900 jam, yang disiarkan dari 2006/10/05 sampai 2009/04/06 [1]. Acara ini dipandu oleh duo dengan nama King Kong, yang terdiri dari komedian Nishino Akihiro (peran tsukkomi) dan Kajiwara Yuuta (peran boke). Ini menjelaskan mengapa omake akhir dari beberapa episode Gintama ditayangkan selama periode ini sering memiliki Ginpachi Sensei berteriak "Oi, King Kong duo, silahkan bawa dari sini".
Serial anime ini sebagian besar didasarkan pada manga dengan Sorachi Hideaki, pertama serial di Weekly Shounen Jump, diselingi dengan episode sesekali diciptakan oleh pencipta anime sendiri, sebagai akibat dari yang beberapa karakter adalah karakter anime asli tidak ditemukan dalam bahasa aslinya manga. Sebagai 4 April 2012, currenlty 44 volume dari tankoubon manga telah diterbitkan oleh Jump Comics. Serial ini disutradarai oleh sutradara ternama Takamatsu Shinji, terkenal untuk mengarahkan anime komedi lainnya termasuk 'School Rumble' dan 'Kochikame' (judul lengkap Kochira katsushikaku Kameari Kouen mae wa shutsujo).
Sesuai dengan premis asli manga, seri drama-periode bagian, fiksi bagian-ilmu pengetahuan dan 100% komedi, dengan unsur-unsur dari monster ruang dan alien dicampur dengan samurai sejarah dan ninja. Sifat episodik yang berarti bahwa tidak ada rencana utama, tetapi ada bab yang panjang beberapa yang membentang sejumlah episode, terpanjang sejauh menjadi The Blaze dari Yoshiwara Pertama Bab berdiri di 8 episode. Beberapa episode terdiri dari 2 cerita yang berbeda, yang terdiri dari Bagian A dan Bagian B.
sumber : https://id.wikipedia.org

Jika sobat ingin mendownload Anime Gintama bisa download Disini!

Yup sobat, begitulah tentang Review Anime Gintama
Terimakasih sudah berkunjung^^
Jangan lupa share dan comment yaa sobat Figmalogy^^
Jangan lupa juga untuk Like Fans Page resmi Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy 

READ MORE - Review Anime Gintama

Game PS2 Terbaik

Hallo sobat Figmalogy^^
Berjumpa lagi diblog kesayangan kita.
Kali ini saya akan membahas tentang Game PS2 Terbaik, yuk langsung scroll kebawah aja sobat :D


10. God of War

Game ini dibuat berdasarkan mitologi Yunani Kuno. Pemain mengontrol Kratos, seorang prajurit Spartan yang melayani para Dewa Olympus. Dewi Athena menugaskan Kratos untuk membunuh Ares, seorang dewa perang, yang mempengaruhi Kratos untuk membunuh keluarganya sendiri. Permainan ini menampilkan unsur pertempuran yang sangat seru, fantastis, dan disajikan dalam grafis yang menakjubkan. Satu hal yang harus diperhatikan, ada berbagai aspek dalam game yang penuh darah dan terkesan sadis.

 9.  Guitar Hero II


Tak banyak game bertema musik yang bisa sukses di pasaran.  Jangankan sukses, game-game jenis ini biasanya juga sangat sedikit penggemarnya, bahkan dibilang gagal dijual.  Anggapan ini dipatahkan oleh serial Guitar Hero, yang menuai kesuksesan dan kejayaan di konsol PlayStation 2.  Tidak hanya sukses secara penjualan, Guitar Hero II bahkan layak disebut sebagai salah satu game PS2 terbaik.
Memainkan game ini bisa membuat sobat merasa seolah-olah menjadi rockstar di atas konser musik.  Musik yang disajikan benar-benar berkualitas, ditambah lagi tingkat kesulitan yang sangat menantang untuk diselesaikan.  Benar-benar suatu game yang unik, berbeda, dan berkualitas.

 8. Burnout 3 : Takedown


Permainan ini adalah game balapan liar dengan menggunakan berbagai macam kendaraan dalam kota. Ada juga "Crash Mode", di mana tujuan utamanya adalah menghasilkan kehancuran sebesar-besarnya dengan cara menabrak berbagai objek sepanjang balapan. Burnout 3: Takedown memiliki 173 berbagai aktivitas untuk dimainkan dalam mode offline, dan 67 mobil rahasia yang bisa dibuka, termasuk Bus, Truck Cab, Fire Truck, dan Truck Sampah untuk digunakan dalam Crash Mode. Ada juga mode online dimana sampai enam pemain bisa bersaing dalam perlombaan, dan delapan pemain bisa bersaing dalam Crash Mode.


7. Pro Evolution Soccer/ Winning Eleven

Sebuah serial game sepakbola yang sangat populer di seluruh dunia. PES dan Winning Eleven diproduksi oleh Konami dan menjadi judul yang wajib dimiliki oleh para pemilik rental PlayStation. Dengan gameplay yang cepat, Master League mode, dan puluhan tim dari berbagai negara yang bisa dipilih, PES dan Winning Eleven selalu dianggap sebagai game sepakbola terbaik pada masanya, sebelum disaingi oleh FIFA dalam lima tahun terakhir.

6. Black
Black adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Black berlangsung di Ingushetia dan Chechnya, dua wilayah di Federasi Rusia. Protagonis game ini adalah seorang prajurit Black Ops bernama Sersan First Class Jack Kellar (diperankan oleh Marty Papazian). Kellar menceritakan sebagian besar cerita dalamsudut pandang orang pertama di dunia peperangan yang kelam dan realistis.

5. Tekken Tag Tournament


Game fighting ini merupakan salah satu serial Tekken yang terbaik. Dibuat dengan grafis dan gameplay yang lebih keren, Tekken Tag mendapat review positif dari berbagai kritikus. GameSpot memberikan nilai 9,6 dari 10. Game ini juga mendapat skor agregat 85 pada Metacritic.. Pada tahun 2007, IGN memasukkan Tekken Tag Tournament dalam urutan ke-23 dalam daftar game terbaik PlayStation 2 sepanjang masa.

4.  Resident Evil 4

Penggemar game zombie tentu sudah sangat hafal dengan serial Resident Evil.  Nah, untuk konsol Playstation 2, game Resident Evil 4-lah yang dianggap sebagai game terbaik.  Dalam game ini, sobat berperan sebagai Leon S. Kennedy yang berusaha membebaskan seorang putri presiden yang diculik.  Berbeda dari sebelumnya, musuh yang sobat hadapi kali ini bukanlah zombie, tapi sekelompok penduduk desa yang brutal (kanibal?) dan haus darah bernama Los Ganados.  Selain itu, ada juga berbagai monster-monster lain, seperti manusia gergaji mesin, penyihir, dan makhluk lainnya.  Dari sudut pandang sebagai game action, Resident Evil 4 sangat seru untuk dimainkan, serta memiliki jalan cerita yang bisa membuat sobat merasa terus penasaran untuk menyelesaikannya.

3. Bully

Game yang banyak dikritisi karena menyajikan kejahatan dan berbagai tindakan kriminal di kalangan pemuda. Dalam permainan ini, sobat berperan menjadi seorang berandalan dari sebuah sekolah yang tujuan utamanya adalah melakukan berbagai tindakan jahat, dari mulai membolos kelas hingga melakukan pemerasan terhadap staf guru. Gameplay yang unik dan inovatif membuat permainan ini dianggap cukup menghibur bagi sebagian kalangan.


2.Harverst Moon Save The Homeland

Memelihara sapi, ayam, bertani, menikah, nongkrong-nongkrong, beribadah, memancing bisa dimainkan dalam dunia virtual. Inilah game yang menolak kekerasan. sobat bebas untuk menjadi apapun disini. Setiap perbuatan yang sobat lakukan selalu memiliki imbas yang berbeda. Misalnya jika sobat membuang sampah sembarangan, atau tidak pernah berkumpul dengan tetangga sobat, sobat akan dikucilkan. Begitu pula sebaliknya. Itulah yang membuat game ini menjadi sangat menarik.

1.  Grand Theft Auto: San Andreas (GTA Series)

Serial Grand Theft Auto (GTA) tentu saja sudah dikenal luas oleh para gamer di seluruh dunia, karena game ini merupakan salah satu game open world terbaik yang pernah diproduksi.  Ada tiga versi GTA yang dirilis untuk konsol PS2, yaitu GTA III, GTA Vice City, dan GTA San Andreas.  Semuanya sangat mengagumkan dan menjanjikan gameplay yang mengasyikkan.
Di antara ketiga seri tersebut, GTA San Andreas-lah yang dinilai paling bagus.  Selain memiliki berbagai fitur baru, game ini juga menjanjikan sebuah kota yang sangat menarik untuk dieksplorasi, San Andreas.  sobat bisa melakukan apapun, mulai dari balap mobil, pencurian, hingga teror masal.  Sungguh sebuah game yang cocok untuk menghilangkan stres.

source : disini
Yup sekian sobat artikel tentang Game PS2 Terbaik yang dapat kami berikan kepada sobat^^
Jangan lupa share dan comment ya kawan jika ada kesalahan^^
Like juga Fans Page resmi kami di : http://facebook.com/figmalogy
READ MORE - Game PS2 Terbaik

Review Anime Danmachi

Ohayou minna! Kali ini admin akan mereview anime berisi waifu lac...eeh maksudnya anime berisi cowok tamvan dan cewek loli,yang langsung saja kita review anime ini dibawah :v ::

Anime ini masuk rekomendasi admin juga bagi anda pecinta anime lovers. DanMachi yang akan berlatar belakang tempat pada kota labirin, Orario, yang mempunyai nama lain“Dungeon”. Bell Cranel adalah seorang petualang pemula yang bercita – cita untuk dapat bertemu dengan seseorang yang berbeda “jenis gender”. Suatu hari ketika ia sedang melakukan petualangan-nya, ia di serang oleh Minotaur. Di saat ia sudah mendekati kehancuran-nya, muncullah seorang petualang wanita, Eyes Warenstein. Ia pun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan petualang wanita itu, dan dimulailah perjuangan-nya untuk menjadi seorang petualang yang setara dengan level wanita yang menyelamatkan-nya. Lalu ia bertemu dengan Hestia, seorang dewa yang di sebut “Lolita god” karena ukuran badan-nya yang jatuh cinta dengan Cranel.

Walaupun sudah tamat,terimakasih sudah menemani hari"ku hestia :'v,kalo suka anime ksatria-ksatriaan absolutely recommended lho :)
Sekian reviewnya sobat figmalogy. 

Jangan lupa like FP kita di www.facebook.com/figmalogy
READ MORE - Review Anime Danmachi

Preview Anime Charlotte

Hallo sobat Figmalogy^^
Kali ini saya akan membahas Anime Charlotte.
Anime ini merupakan inkarnasi dari Anime Angel Beats. Anime ini rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2015 ini.

Sinopsis :
Ceritanya dari anime ini sendiri berpusat pada para pemilik kekuatan yang tergabung dalam OSIS Akademi Hoshi no Umi yang berusaha menyelesaikan masalah dengan kekuatan mereka.  Yuu Otosaka menggunakan kekuatanya tanpa sepengetahuan orang lain dan menjalani kehidupan sekolah yang cukup normal. Hingga tiba-tiba muncul seorang gadis, Nao Tomori.

Karakter film Charlotte :

1.) Yuu Otosaka, murid kasar dengan kemampuan untuk “membajak” tubuh orang lain selama 5 detik. Ia menggunakannya kepada murid lain yang lebih pintar untuk mencontek.

2.) Nao Tomori, seorang Ketua OSIS yang pekerja keras namun narsis. Memiliki kemampuan untuk menghilang dari pandangan seseorang. Penggemar dari band fiktif ZHIEND/The End. Band ini dimotori oleh vokalis bernama Sarah, dan Jun Maeda sendiri yang aan menulis lagunya yang nanti akan berbahasa Inggris.

3.) Joujirou Takajou, memiliki kemampuan bergerak cepat, tapi tak bisa berhenti. Karena itu ia harus menggunakan pelindung agar tak cedera.

4.) Nishimori Yusa, adalah seorang vokalis dari band How-Low-Hello dalam serinya dan bisa berbicara kepada orang mati. Secara tidak sadar terhubung dengan almarhum saudarinya dan terkadang berganti kepribadian dengan kakaknya sehingga penampilannya berubah seperti yang bisa dilihat digambar. dan Jun Maeda akan menulis dan membuat lagu untuk group band How-Low-Hello.

Thanks so much to : www.indoseven.my.id

Yup begitulah sobat tentang Preview Anime Charllote ^^
Terimakasih sudah berkunjung^^
Jangan lupa share dan comment yaa sobat Figmalogy^^
Jangan lupa juga untuk Like Fans Page resmi Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy 
READ MORE - Preview Anime Charlotte

Aplikasi Video Editor Terbaik

Hallo sobat Figmalogy^^
Berjumpa kembali di Blog kesayangan kita nih

source : google.com

Di Zaman yang semakin modern ini, siapa sih yang tidak tahu tentang "Mengedit" sesuatu, baik mengedit gambar, video, bahkan game (yang sering disebut mod). Diantara kita pasti ada yang suka dengan kegiatan mengedit atau memanipulasi sesuatu. Bahkan jika kita sudah sangat professional dalam bidang ini, kita bisa memanipulasi sesuatu tanpa terlihat bahwa itu editan.
Dalam hal memanipulasi tersebut, kita bisa melakukannya melalui Gadget kita langsung, ataupun melalui PC. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Video Editor Terbaik bagi kita yang masih pemula.
 
APLIKASI VIDEO EDITOR TERBAIK
1.VivaVideo
VivaVideo termasuk kedalam Aplikasi Video Editor Terbaik karena didalam VivaVideo terdapat     banyak fitur untuk mengedit video sobat, seperti video effects, titles, transitions, filter, dan juga       themes. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti capture modes dengan beberapa pilihan seperti slow motion, fast motion, music video dan FX. Untuk link download, sobat tinggal Klik Disini! Sumber disini.

2.Magisto Video Editor and Maker
Magisto Video Editor and Maker merupakan salah satu aplikasi Edit Video yang telah diunduh sebanyak hampir 50 juta pemasangan, Wow! Bagaimana tidak sobat, didalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur edit video seperti : filter, transitions, video effect, music video, dan masih banyak lagi. Untuk sumber dan link download sobat bisa Klik Disini!

3.Video Editor
Aplikasi ini merupakan aplikasi edit video yang telah diunduh sebanyak jutaan kali. Walaupun terdapat fitur yang sama, tetapi aplikasi ini termasuk Aplikasi Video Editor Terbaik dengan ukuran yang kecil. Fitur yang terdapat Video Editor adalah : Menambahkan musik kedalam video, Membuat Slideshow, Membagi video menjadi 2 klip, Convert video ke audio MP3. Untuk sumber dan link download sobat tinggal Klik Disini!

4.VideoFX Music Video Maker
Dalam Aplikasi VideoFX Music Video Maker, kita dapat menemukan lebih dari 50 effect untuk edit Video. Fitur-fitur lainnya yang terdapat dalam Aplikasi tersebut adalah : Menambahkan MP3 (musik) dari HP sobat kedalam Video, Pause/Resume Video untuk mengganti effect dan scene dalam video, Autopause (berhenti secara otomatis) jika tangan sobat tidak klik (menyentuh) tombol rekam dalam video, Fast Forward Mode, Membuat animasi video dengan menggunakan fitur Slow Motion. Untuk sumber dan link download sobat tinggal Klik Disini!

5.Reverse Movie FX - Magic Video
Membalikkan Film FX adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat video terbalik yang terlihat seperti trik sulap! Pertama merekam video seseorang (atau Anda): berjalan, minum jus jeruk, berbicara atau ide lain yang datang ke kepala Anda! Setelah itu pilih film fragmen yang diinginkan dan tekan start! Aplikasi ini akan membalikkan video Anda: Anda akan melihat orang-orang berjalan mundur, teman Anda meludah jus keluar, orang-orang berbicara mundur! Untuk sumber dan link download sobat tinggal Klik Disini!

Sebenarnya masih banyak lagi Aplikasi Video Editor lainnya, tetapi saya hanya membahas beberapa karena aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang pernah saya pakai dan hasilnya memuaskan
Yup sobat, begitulah artikel kita hari ini tentang Aplikasi Video Editor Terbaik
Jangan lupa untuk selalu berkunjung kembali ya sobat^^
Klik Share untuk berbagi ke teman kita dan jika ada kesalahan atau kurang mengerti bisa Comment dibawah ini
Jangan lupa untuk Like Fans Page resmi Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy

READ MORE - Aplikasi Video Editor Terbaik

Penyebab Laptop Sering Mati-Matian Sendiri

Hallo sobat setia figmalogy^^
Bagaimana nih kabarnya? Untuk kali ini saya akan membahas "Penyebab Laptop Sering Mati-Matian Sendiri".

Hmm bagaimana keadaan Laptop sobat? Apakah sering mati-matian? Sungguh kesal kan sobat jika Laptop sering mati-matian sendiri. Misalnya lagi buat tugas yang kedapetan lagi numpuk eh tau-taunya laptop mati sungguh luar biasa kesalnya, pingin banting tuh laptop tapi sayang nanti kalau uang dipake beli laptop baru terus nanti nyetok Indomie gimana yaa sobat?:v Hal penyebab paling banyak laptop tiba-tiba mati sendiri itu karena laptop terlalu panas (overheat). Atau bisa jadi ada masalah pada bagian Hardware laptop sobat.

Sobat pasti jenuh karena laptop mati sendiri, tapi ada beberapa hal penyebab laptop mati-matian sendiri yang harus sobat ketahui, apa aja itu?

1.) Laptop terlalu panas / overheating
Jika panas laptop telah melewati batasnya, maka laptop akan berhenti untuk bekerja. Pemakaian laptop ditempat yang tidak datar (misalnya : bantal, kasur, paha, atau lainnya) merupakan kesalahan yang paling dijumpai oleh pengguna laptop. Jika sobat ingin laptop tidak terlalu panas (overheating) maka gunakanlah bidang datar dan keras (meja contohnya). Dan apabila penggunaan laptop terhitung lama, maka disarankan untuk menggunakan Cooling Pad agar tetap menjaga sirkulasi udara di laptop. Karena cooling pad dapat membantu menghilangkan udara panas pada laptop sobat dengan cepat.

2.)Kesalahan pada RAM
Jika kita sedang menggunakan laptop untuk bermain game atau menggunakan banyak aplikasi atau hal dalam satu waktu maka akan membuat RAM pada laptop sobat akan berkerja lebih keras dan lebih cepat panas. Kita bisa mengecek keadaan RAM kita terlebih dahulu, jika terdapat kotoran yang menempel, sobat dapat membersihkan dengan penghapus pensil. Sobat tinggal perlu membersihkannya dengan sangat perlahan dan hati-hati dan kemudian pasang kembali RAM pada tempatnya kembali. Namun, akan lebih baik jika sobat memilih untuk menambah kapasitas RAM laptop sobat. Semakin besar kapasitas RAM laptop sobat maka akan lebih baik, karena dapat mengurangi panas laptop (karena kinerja laptop akan menjadi sangatlah ringan) maka udara panas yang dihasilkan pun hanyalah sedikit.

3.)Debu yang terdapat didalam laptop
Jika sudah banyak debu yang menempel pada bagian dalam laptop, apalagi didalam kipas dan saluran pembuangan udara, maka laptop dapat mati sendiri karena kepanasan. Mungkin bagi sobat yang sudah handal dalam masalah bongkar pasang laptop, maka akan menjadi lebih mudah. Kenapa? Karena sobat tinggal membongkar laptop lalu membersihkan kotoran dan debu yang ada didalam laptop tersebut. Jangan lupa untuk mengecek saluran pembuangan udara dan kipas bagian dalam agar tidak tersumbat oleh kotoran agar dapat bekerja dengan baik semaksimal mungkin tanpa cepat panas. Apabila sobat tidak dapat melakukannya sendiri, jangan memaksa, cobalah teman atau cari toko servis computer didaerah sobat, minta tolonglah mereka jika sobat belum bisa sendiri.

4.)Sistem Operasi  sedang dalam keadaan bermasalah
Jika sobat sedang menjalankan sebuah program dan terjadi crash dalam program tersebut, itu merupakan salah satu akibatnya laptop dapat mati sendiri ataupun merestart ulang. Jika sobat ingin laptop sobat kembali seperti semula cobalah untuk menginstall ulang windows (sistem) laptop sobat. Apabila setelah sobat menginstall ulang windows sobat tetapi tetap begitu saja, berarti terdapat masalah pada Hardware lainnya didalam laptop sobat(contoh : ada masalah atau kerusakan pada hardisk internal laptop sobat), hal ini yang pernah saya alami yang akhirnya membuat saya untuk membeli laptop baru.

5.)Mainboard rusak
Jika sobat memiliki laptop yang lama tetapi masih sering dipakai untuk hal-hal tertentu, biasanya mainboard akan mengalami sedikit atau sudah banyak kerusakan. Mainboard yang mengalami kerusakan tidak dapat lagi bekerja dengan optimal dan dapat mengakibatkan laptop sobat sering mati sendiri. Hal yang perlu sobat tempuh adalah mengganti dengan yang baru. Memang sih dengan membeli yang baru sobat dapat merasakan hal yang baru dalam laptop sobat, tetapi sobat harus pintar-pintar dalam berpikir antara membeli mainboard baru atau mengumpulkan uang untuk membeli laptop baru. Karena harganya yang lumayan, jika kita juga sudah bosan dengan laptop terserbut, maka saya sarankan untuk mengganti laptopnya sekalian daripada sobat harus membeli mainboard yang baru.

Yup sobat^^
Sekian pembahasan tentang Penyebab Laptop Sering Mati-Matian Sendiri
Mohon saran dan kritik jika ada kesalah
Jika masih bingung bisa bertanya melalui kolom komentar
Jangan lupa untuk Like FansPage Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy
Salam figmalogy sobat setia^^Hallo sobat setia figmalogy^^
Bagaimana nih kabarnya? Untuk kali ini saya akan membahas "Penyebab Laptop Sering Mati-Matian Sendiri".

Hmm bagaimana keadaan Laptop sobat? Apakah sering mati-matian? Sungguh kesal kan sobat jika Laptop sering mati-matian sendiri. Misalnya lagi buat tugas yang kedapetan lagi numpuk eh tau-taunya laptop mati sungguh luar biasa kesalnya, pingin banting tuh laptop tapi sayang nanti kalau uang dipake beli laptop baru terus nanti nyetok Indomie gimana yaa sobat?:v Hal penyebab paling banyak laptop tiba-tiba mati sendiri itu karena laptop terlalu panas (overheat). Atau bisa jadi ada masalah pada bagian Hardware laptop sobat.

Sobat pasti jenuh karena laptop mati sendiri, tapi ada beberapa hal penyebab laptop mati-matian sendiri yang harus sobat ketahui, apa aja itu?

1.) Laptop terlalu panas / overheating
Jika panas laptop telah melewati batasnya, maka laptop akan berhenti untuk bekerja. Pemakaian laptop ditempat yang tidak datar (misalnya : bantal, kasur, paha, atau lainnya) merupakan kesalahan yang paling dijumpai oleh pengguna laptop. Jika sobat ingin laptop tidak terlalu panas (overheating) maka gunakanlah bidang datar dan keras (meja contohnya). Dan apabila penggunaan laptop terhitung lama, maka disarankan untuk menggunakan Cooling Pad agar tetap menjaga sirkulasi udara di laptop. Karena cooling pad dapat membantu menghilangkan udara panas pada laptop sobat dengan cepat.

2.)Kesalahan pada RAM
Jika kita sedang menggunakan laptop untuk bermain game atau menggunakan banyak aplikasi atau hal dalam satu waktu maka akan membuat RAM pada laptop sobat akan berkerja lebih keras dan lebih cepat panas. Kita bisa mengecek keadaan RAM kita terlebih dahulu, jika terdapat kotoran yang menempel, sobat dapat membersihkan dengan penghapus pensil. Sobat tinggal perlu membersihkannya dengan sangat perlahan dan hati-hati dan kemudian pasang kembali RAM pada tempatnya kembali. Namun, akan lebih baik jika sobat memilih untuk menambah kapasitas RAM laptop sobat. Semakin besar kapasitas RAM laptop sobat maka akan lebih baik, karena dapat mengurangi panas laptop (karena kinerja laptop akan menjadi sangatlah ringan) maka udara panas yang dihasilkan pun hanyalah sedikit.

3.)Debu yang terdapat didalam laptop
Jika sudah banyak debu yang menempel pada bagian dalam laptop, apalagi didalam kipas dan saluran pembuangan udara, maka laptop dapat mati sendiri karena kepanasan. Mungkin bagi sobat yang sudah handal dalam masalah bongkar pasang laptop, maka akan menjadi lebih mudah. Kenapa? Karena sobat tinggal membongkar laptop lalu membersihkan kotoran dan debu yang ada didalam laptop tersebut. Jangan lupa untuk mengecek saluran pembuangan udara dan kipas bagian dalam agar tidak tersumbat oleh kotoran agar dapat bekerja dengan baik semaksimal mungkin tanpa cepat panas. Apabila sobat tidak dapat melakukannya sendiri, jangan memaksa, cobalah teman atau cari toko servis computer didaerah sobat, minta tolonglah mereka jika sobat belum bisa sendiri.

4.)Sistem Operasi  sedang dalam keadaan bermasalah
Jika sobat sedang menjalankan sebuah program dan terjadi crash dalam program tersebut, itu merupakan salah satu akibatnya laptop dapat mati sendiri ataupun merestart ulang. Jika sobat ingin laptop sobat kembali seperti semula cobalah untuk menginstall ulang windows (sistem) laptop sobat. Apabila setelah sobat menginstall ulang windows sobat tetapi tetap begitu saja, berarti terdapat masalah pada Hardware lainnya didalam laptop sobat(contoh : ada masalah atau kerusakan pada hardisk internal laptop sobat), hal ini yang pernah saya alami yang akhirnya membuat saya untuk membeli laptop baru.

5.)Mainboard rusak
Jika sobat memiliki laptop yang lama tetapi masih sering dipakai untuk hal-hal tertentu, biasanya mainboard akan mengalami sedikit atau sudah banyak kerusakan. Mainboard yang mengalami kerusakan tidak dapat lagi bekerja dengan optimal dan dapat mengakibatkan laptop sobat sering mati sendiri. Hal yang perlu sobat tempuh adalah mengganti dengan yang baru. Memang sih dengan membeli yang baru sobat dapat merasakan hal yang baru dalam laptop sobat, tetapi sobat harus pintar-pintar dalam berpikir antara membeli mainboard baru atau mengumpulkan uang untuk membeli laptop baru. Karena harganya yang lumayan, jika kita juga sudah bosan dengan laptop terserbut, maka saya sarankan untuk mengganti laptopnya sekalian daripada sobat harus membeli mainboard yang baru.

source: CV.Berkah Ekabaya Mulia

Yup sobat^^
Sekian pembahasan tentang Penyebab Laptop Sering Mati-Matian Sendiri
Mohon saran dan kritik jika ada kesalah
Jika masih bingung bisa bertanya melalui kolom komentar
Jangan lupa untuk Like FansPage Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy
Salam figmalogy sobat setia^^
READ MORE - Penyebab Laptop Sering Mati-Matian Sendiri

CARA SETTING FITUR FACE UNLOCK PADA PERANGKAT ANDROID

Di zaman modern ini, keamanan masih sangat diperlukan. Smartphone kita menyimpan kehidupan kita, sehingga menggunakan fitur keamanan seperti Face Unlock dapat memberi kita sedikit rasa tentram.
Software pengenalan wajah (facial recognition) terus dikembangkan hingga semakin canggih dan mudah diaplikasikan, serta mulai banyak ditemukan dalam berbagai alat elektronik. Fitur ini juga mulai disematkan dalam perangkat Android dan bekerja dengan cukup baik.
Saat pertama kali perangkat Android dikeluarkan dari box pembungkusnya, fitur keamanan ini belum aktif. Untuk mengaktifkan fitur penting itu, ikuti tutorial berikut ini.

CARA SETTING FITUR FACE LOCK PADA PERANGKAT ANDROID

  • Buka menu pengaturan (Setting)
  • Gulir ke bawah hingga kamu temukan pilihan Keamanan, dan tap pada pilihan tersebut (Keamanan/Security)

  • Sentuh Kuncian layar (Lock screen), kemudian terdapat pilihan:
    • Tidak ada (None) – untuk tidak mengaktifkan fitur ini
    • Geser (Slide) – untuk  membuka penguncian dengan cara menggeser pada layar
    • Pengenal Wajah (Face Unlock) – untuk mengatur fitur yang sedang kita bahas
    • Pola (Pattern) – untuk menetapkan unlock dengan menggeserkan jari di layar dengan pola tertentu
    • PIN – untuk pengaturan keamanan dengan empat digit PIN standar
    • Sandi (Password) – untuk mengatur unlock dengan password


      Sebagaimana tujuan tutorial ini, maka pilih Pengenal Wajah (Face Unlock). Dan jika muncul beberapa peringatan, abaikan saja dan tap pada pilihanSiapkan, maka pengaturan-pun berlanjut.

  1. Tap Lanjutkan (Continue)
  2. Atur posisi perangkat Android hingga wajah kamu tepat berada pada area yang telah ditandai

  3. Notifikasi akan muncul ketika proses capturing berhasil dilakukan.

Setelah pengaturan ‘Face Unlock’ berhasil, sistem akan meminta untuk melakukan pengaturan backup lock. Hal ini penting di saat perangkat Android –karena suatu hal– tidak mengenali wajah kamu, maka kamu masih dapat membuka perangkat dengan kunci cadangan ini.
  1. Pilih salah satu dari dua metode yang ditawarkan, Pola (Pattern) atau PIN
  2. Jika pilihan kamu jatuhan pada Pola, maka kamu harus menghubungkan setidaknya empat titik dalam pola yang disediakan
  3. Ulangi pola gesekan untuk mengkonfirmasi pilihan.
  4. Jika pilihan kamu jatuhkan pada PIN, maka cukup masukkan empat digit PIN, dan ulangi untuk konfirmasi.

MENGGUNAKAN FITUR FACE UNLOCK

Menggunakan fitur Face Unlock sangat simpel, cukup nyalakan device Android (ponsel/tablet) lihat pada bagian depan yang menghadap kamera. Di tengah layar akan muncul tanda untuk menangkap wajah, dan cobalah untuk menempatkan wajah dalam posisi yang sama ketika pengaturan dilakukan, maka homescreen akan terbuka.
Jika muncul pesan error yang mengatakan bahwa perangkat tidak mengenali wajah kamu, maka secara otomatis sistem akan membuka metode cadangan yang telah dipilih sebelumnya.

MENGATUR WAKTU SEBELUM PERANGKAT OTOMATIS TERKUNCI

Jika Kuncian Otomatis terlalu cepat, pasti hal ini sangat menggangu karena sedikit-sedikit kamu harus melihat ke arah layar, hanya untuk membuka ponsel. Menurut Ponsel Plus, mengatur Kuncian Otomatis dalam rentang waktu 5 menit adalah ukuran yang cukup memberi kenyamanan.
Untuk melakukan pengaturan ini:
  1. Buka pengaturan
  2. Pilih ‘Keamanan’ (Security)
  3. Tap pada ‘Kuncian Otomatis’ (Lock phone after)
  4. Pilih waktu yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Face Unlock bekerja sangat baik pada perangkat Android, pengaturannya mudah, menyenagkan untuk digunakan, dan menambah lapisan keamanan sehingga tidak setiap orang dengan mudah dapat mengakses informasi pribadi.
Jika kamu sadar keamanan, maka ingatlah bahwa mungkin cara ini masih dapat dibongkar, tetapi masih jauh lebih aman dari pada tidak menerapkan sistem keamanan sama sekali.
READ MORE - CARA SETTING FITUR FACE UNLOCK PADA PERANGKAT ANDROID
 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.