Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot

Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot - Hallo sobat figmalogy dalam jumpa waktu kali ini saya akan memberikan tutorial root android anda menggunakan aplikasi Framaroot. Apa itu Root? Apakah dampak Root? Untuk mengetahui lebih jelas sobat dapat baca artikel tentang root. 

Dengan aplikasi Framaroot, kita dapat me-Root Hp tanpa menggunakan PC dan tidak perlu ribet-ribet. Seperti biasa, tanpa basa-basi panjang lebar, saya akan memberikan "Tutorial  Root Android Menggunakan Framaroot" 


TUTORIAL ROOT ANDROID MENGGUNAKAN FRAMAROOT

Hal yang perlu dibutuhkan adalah : 
1. Framaroot Apk (Untuk download klik disini!)
2. Keyakinan dan kesabaran saat Root.

Tahapan-Tahapan Root : 

1. Buka Framaroot. Untuk memulai proses rooting Android, pilih pada pilihan yang tersedia yakni “Instal SuperSu”.


2. Setelah itu, pilih metode eksekusi. Pilih “Aragon” atau “Gandalf”. Ini tentunya sesuai dengan kompatibilitas gadget kamu. Misal muncul peringatan, coba pilih metode yang lain mulai prosesnya dari awal , Buka Framaroot.



3. Jika sudah benar, tunggu hingga proses root selesai dan muncul notifikasi sukses dilayar. Setelah itu matikan dan hidupkan ulang android kamu (Restart)

.
4. Setelah android kamu hidup, sekarang coba buka menu di gadget kamu. Jika muncul aplikasi SuperUser, ini menandakan android kamu sudah sukses di root. 






HP apa saja yang dapat di root menggunakan Framaroot? Sebenarnya semua jenis HP dapat diroot, tetapi untuk memastikan silahkan sobat cek di forum apakah HP sobat terdaftar dalam smarthphone android yang didukung Framaroot. Sekian Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot. Semoga menjadi manfaat bagi Sobat Figmalogy. 


Baik, sepertinya cukup sudah Tutorial Root Android Menggunakan Framaroot Apk kali ini. Selamat tinggal dan sampai jumpa Sobat Figmalogy^^

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.