Review Anime Gintama

Hallo Sobat Figmalogy^^
Wah sudah lama tidak berjumpa, maaf karena saya baru kali ini bisa membuat artikel lagi karena jadwal kesibukan setelah Hari Raya Idul Fitri kemarin. Kali ini saya akan memberikan sepenggalan info tentang anime “Gintama”

google.co.id
Gin Tama atau yang sering disebut Gintama adalah manga Jepang yang ditulis oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata, yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan 

Sinopsis Anime Gintama
Anime ini diperkenalkan di Jump Festa Anime Tour 2005, setelah itu memulai debutnya pada kayou i-jan !! segmen, Selasa 1900 ~ 2000 jam waktu slot bersama dengan 'Bleach' serial anime di TV Tokyo channel pada 2006/04/04 di Jepang. Ini kemudian dipindahkan ke setiap hari Kamis 1800 ~ 1830 jam, di luar 'waktu emas' jam dari Oktober dan seterusnya pada tahun yang sama di Jepang. Seri berakhir dijalankan setelah Season 4 pada 25 Mar 2010, di Episode 201. TV Tokyo mengumumkan serangkaian tayang ulang disebut yorinuki Gintama tama san alias 'The Best of Gintama-san' yang akan ditampilkan setiap hari Senin dari 1800 ~ 1830 jam mulai tanggal 5 April 2010. Sebuah versi film dari Benizakura Bab (episode anime 58-61) dirilis di bioskop di Jepang mulai 24 April 2010, selama liburan Golden Week.
Slot waktu saat ini sebelum 'King Kong Hills' variety show di 1830 ~ 1900 jam, yang disiarkan dari 2006/10/05 sampai 2009/04/06 [1]. Acara ini dipandu oleh duo dengan nama King Kong, yang terdiri dari komedian Nishino Akihiro (peran tsukkomi) dan Kajiwara Yuuta (peran boke). Ini menjelaskan mengapa omake akhir dari beberapa episode Gintama ditayangkan selama periode ini sering memiliki Ginpachi Sensei berteriak "Oi, King Kong duo, silahkan bawa dari sini".
Serial anime ini sebagian besar didasarkan pada manga dengan Sorachi Hideaki, pertama serial di Weekly Shounen Jump, diselingi dengan episode sesekali diciptakan oleh pencipta anime sendiri, sebagai akibat dari yang beberapa karakter adalah karakter anime asli tidak ditemukan dalam bahasa aslinya manga. Sebagai 4 April 2012, currenlty 44 volume dari tankoubon manga telah diterbitkan oleh Jump Comics. Serial ini disutradarai oleh sutradara ternama Takamatsu Shinji, terkenal untuk mengarahkan anime komedi lainnya termasuk 'School Rumble' dan 'Kochikame' (judul lengkap Kochira katsushikaku Kameari Kouen mae wa shutsujo).
Sesuai dengan premis asli manga, seri drama-periode bagian, fiksi bagian-ilmu pengetahuan dan 100% komedi, dengan unsur-unsur dari monster ruang dan alien dicampur dengan samurai sejarah dan ninja. Sifat episodik yang berarti bahwa tidak ada rencana utama, tetapi ada bab yang panjang beberapa yang membentang sejumlah episode, terpanjang sejauh menjadi The Blaze dari Yoshiwara Pertama Bab berdiri di 8 episode. Beberapa episode terdiri dari 2 cerita yang berbeda, yang terdiri dari Bagian A dan Bagian B.
sumber : https://id.wikipedia.org

Jika sobat ingin mendownload Anime Gintama bisa download Disini!

Yup sobat, begitulah tentang Review Anime Gintama
Terimakasih sudah berkunjung^^
Jangan lupa share dan comment yaa sobat Figmalogy^^
Jangan lupa juga untuk Like Fans Page resmi Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy 

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.