Daftar HP Samsung Dan Asus Yang Menjadi Top Seller 2015

Hallo sobat Figmalogy^^
Dijaman yang semakin modern ini semakin canggih saja ya teknologi yang dapat diciptakan, salah satunya adalah HandPhone. Sudah pasti bisa ditebak, siapa sih yang tidak dapat memegang HP dijaman sekarang ini? Bahkan yang masih balita pun kadang diberikan pinjaman HP oleh orang tuanya, modern semua ya balita masa kini, dulu saya aja masih SD aja belum begitu tahu tentang HP :v. Oh iya sobat, tanpa pikir panjang lagi, yuk baca Daftar HP Samsung dan Asus Yang Menjadi Top Seller 2015!

Daftar HP Samsung dan Asus Yang Menjadi Top Seller 2015
1.) Samsung Galaxy S6
sumber

Samsung kini menghadirkan dengan desain terbaru. Ponsel ini dibuat sangat tipis dengan ketebalan 6.8 mm, lebih tipis dari iPhone 6 yang menjadi lawan beratnya, selain itu bagian belakang ponsel ini dilengkapi panel kaca Gorilla Glass 4 yang terlihat mengkilau dan premium. Tak lupa body berbahan metal menjadi rangkanya dengan dimensi total berukuran 143.4 x 70.5 x 6.8 mm dan berat hanya 138 gram. Samsung Galaxy S6 ini memiliki RAM sebesar 3GB, OS yang digunakan adalah OS Android Lollipop, fitur kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP ini yang membuat orang banyak untuk menghabiskan uangnya demi HP yang dapat dikatakan hampir sempurna, hanya saja Samsung Galaxy S6 tidak dibuat untuk tahan air. Samsung Galaxy S6 ini memiliki 3 jenis memory internal yang berbeda dan juga berbeda harganya. Untuk harga Samsung Galaxy S6 32 GB dijual seharga kurang lebih Rp10.485.000,00 (£699), Samsung Galaxy S6 64GB dijual seharga kurang lebih Rp11.985.000,00 (£799), dan yang terakhir Samsung Galaxy S6 128 GB dijual seharga kurang lebih Rp13.485.000,00 (£899).
harga dapat berubah seketika


2. Samsung Galaxy S5
sumber

Dengan dibekalinya Samsung Galaxy S5 dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 16 MP, tetapi dalam penggunaan saat malam hari atau ditempat yang kekurangan cahaya, Samsung Galaxy S5 inilah jalan pintasnya. Dengan HP ini sobat dapat melakukan perekaman video dengan kualitas terbaik yaitu HD pada 1080P. Samsung Galaxy S5 ini juga dibekali dengan panel kaca Gorilla Glass 3. Namun harga relatif yang mahal ini yang menjadikan kekurangan dalam hal ini. Tetapi, dikalangan Smartphone user Samsung Galaxy S5 ini juga sangat laku. Harga untuk Samsung Galaxy S5 ini kurang lebih Rp7.500.000,00.
harga dapat berubah seketika


3. Samsung Galaxy Note 4
sumber

Samsung GALAXY Note 4 dengan kamera depan 3.7 MP dengan lensa F1.9 dan kamera belakang 16 MP Smart OIS, memberikan hasil yang terbaik disetiap saatnya, bahkan pada kondisi pencahayaan yang minim. Dengan S Pen, Sobat dapat dengan mudah memilih konten yang diinginkan dari teks, layar dan aplikasi. Gabungkan semua yang Sobat pilih dan berbagi serta menyimpannya sekaligus.Berkat kecepatan peningkatan pengisian, waktu tunggucharging GALAXY Note 4 menurun secara signifikan. Dari kondisi nol hingga 50% hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit, dari proses biasanya 55 menit. Kini Sobat memiliki banyak waktu untuk melakukan hal lain. Jika Sobat kehabisan waktu, gunakan Ultra Power Saving mode. Harga untuk Samsung Galaxy Note 4 ini sekitar Rp7.750.000,00.
harga dapat berubah seketika


4. Samsung Galaxy Alpha
sumber

Begitu ramping hanya 6.7mm, Samsung Galaxy Alpha dilengkapi dengan semua teknologi canggih smartphone terkini dari Samsung GALAXY serta menawarkan pegangan yang begitu nyaman. Nikmati desainnya yang ramping dan kemampuan yang mengesankan sekaligus. Didukung oleh big.LITTLE™ teknologi multi pemrosesan terbaru, Samsung GALAXY ALPHA menawarkan fitur penting dari Samsung GALAXY S5 seperti kamera HDR, autofocus yang cepat, fingerprint scanner, dan S-Health dengan sensor detak jantung-nya. Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak perlu, memastikan smartphone tersedia saat sobat membutuhkannya. Tak perlu repot mengingat akun ID dan password website! Fingerprint Web Sign-in memungkinkan sobat mengakses ke situs web yang dilindungi password hanya dengan swype jari Sobat. Harga untuk Samsung Galaxy Alpha adalah sekitar Rp7.500.000,00
harga dapat berubah seketika


5. Asus ZenFone 5
sumber

Asus ZenFone 5 ini dilengkapi dengan fitur perekam video dengan resolusi Full HD 1080. Dengan HP ini setiap video dapat terekam dengan sangat jelas dan berkualitas. Asus juga mendukung fitur Steady Shot yang mampu memberikan fungsi stabilitas gambar secara otomatis dan mengurangi goyangan saat merekam. Asus ZenFone 5 juga dilengkapi dengan fitur kamera HDR. Asus ZenFone 5 mendukung jaringan 3G tercepat, DC+HSPA dengan kecepatan mendownload sampai dengan 42Mbps. Harga untuk Asus ZenFone 5 ini adalah Rp1.799.000,00 (harga tercantum pada website resmi ASUS)


6. Asus ZenFone 4S
sumber

Bagian depan terisi Asus ZenFone 4S dengan LED notifikasi, earpiece, kamera depan, sensor proximity, layar 4.5-inci, dan tiga buah tombol Android kapasitif tanpa backlight. Bagian belakang terisi dengan kamera utama, LED flash, dan speaker. Dua slot microSIM dan microSD berada dibalik back cover.  Namun satu hal yang menyebalkan dari Zenfone 4 adalah daya tahan baterai yang sangat minim, lagipula kamera tidak dilengkapi dengan LED flash. ASUS mendengar keluhan tersebut, dan siap untuk meluncurkan Zenfone 4S yang merupakan versi penyempurna. Dengan peningkatan spesifikasi seperti layar menjadi 4.5-inci, LED flash, dan kapasitas baterai menjadi 1750mAh, tentu harga yang dibanderolpun naik. Harga untuk HP Asus ZenFone 4S ini adalah Rp1.499.000,00 (harga tercantum pada website resmi ASUS)


sumber : samsung ; asus



Yup begitulah sobat tentang Daftar HP Samsung Dan Asus Yang Menjadi Top Seller 2015 menurut Figmalogy

Jangan lupa untuk Like, Comment, dan Share Sobat^^
Like juga Fans Page resmi Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy
Salam Sobat Figmalogy^^

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.