Game PS2 Terbaik

Hallo sobat Figmalogy^^
Berjumpa lagi diblog kesayangan kita.
Kali ini saya akan membahas tentang Game PS2 Terbaik, yuk langsung scroll kebawah aja sobat :D


10. God of War

Game ini dibuat berdasarkan mitologi Yunani Kuno. Pemain mengontrol Kratos, seorang prajurit Spartan yang melayani para Dewa Olympus. Dewi Athena menugaskan Kratos untuk membunuh Ares, seorang dewa perang, yang mempengaruhi Kratos untuk membunuh keluarganya sendiri. Permainan ini menampilkan unsur pertempuran yang sangat seru, fantastis, dan disajikan dalam grafis yang menakjubkan. Satu hal yang harus diperhatikan, ada berbagai aspek dalam game yang penuh darah dan terkesan sadis.

 9.  Guitar Hero II


Tak banyak game bertema musik yang bisa sukses di pasaran.  Jangankan sukses, game-game jenis ini biasanya juga sangat sedikit penggemarnya, bahkan dibilang gagal dijual.  Anggapan ini dipatahkan oleh serial Guitar Hero, yang menuai kesuksesan dan kejayaan di konsol PlayStation 2.  Tidak hanya sukses secara penjualan, Guitar Hero II bahkan layak disebut sebagai salah satu game PS2 terbaik.
Memainkan game ini bisa membuat sobat merasa seolah-olah menjadi rockstar di atas konser musik.  Musik yang disajikan benar-benar berkualitas, ditambah lagi tingkat kesulitan yang sangat menantang untuk diselesaikan.  Benar-benar suatu game yang unik, berbeda, dan berkualitas.

 8. Burnout 3 : Takedown


Permainan ini adalah game balapan liar dengan menggunakan berbagai macam kendaraan dalam kota. Ada juga "Crash Mode", di mana tujuan utamanya adalah menghasilkan kehancuran sebesar-besarnya dengan cara menabrak berbagai objek sepanjang balapan. Burnout 3: Takedown memiliki 173 berbagai aktivitas untuk dimainkan dalam mode offline, dan 67 mobil rahasia yang bisa dibuka, termasuk Bus, Truck Cab, Fire Truck, dan Truck Sampah untuk digunakan dalam Crash Mode. Ada juga mode online dimana sampai enam pemain bisa bersaing dalam perlombaan, dan delapan pemain bisa bersaing dalam Crash Mode.


7. Pro Evolution Soccer/ Winning Eleven

Sebuah serial game sepakbola yang sangat populer di seluruh dunia. PES dan Winning Eleven diproduksi oleh Konami dan menjadi judul yang wajib dimiliki oleh para pemilik rental PlayStation. Dengan gameplay yang cepat, Master League mode, dan puluhan tim dari berbagai negara yang bisa dipilih, PES dan Winning Eleven selalu dianggap sebagai game sepakbola terbaik pada masanya, sebelum disaingi oleh FIFA dalam lima tahun terakhir.

6. Black
Black adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Black berlangsung di Ingushetia dan Chechnya, dua wilayah di Federasi Rusia. Protagonis game ini adalah seorang prajurit Black Ops bernama Sersan First Class Jack Kellar (diperankan oleh Marty Papazian). Kellar menceritakan sebagian besar cerita dalamsudut pandang orang pertama di dunia peperangan yang kelam dan realistis.

5. Tekken Tag Tournament


Game fighting ini merupakan salah satu serial Tekken yang terbaik. Dibuat dengan grafis dan gameplay yang lebih keren, Tekken Tag mendapat review positif dari berbagai kritikus. GameSpot memberikan nilai 9,6 dari 10. Game ini juga mendapat skor agregat 85 pada Metacritic.. Pada tahun 2007, IGN memasukkan Tekken Tag Tournament dalam urutan ke-23 dalam daftar game terbaik PlayStation 2 sepanjang masa.

4.  Resident Evil 4

Penggemar game zombie tentu sudah sangat hafal dengan serial Resident Evil.  Nah, untuk konsol Playstation 2, game Resident Evil 4-lah yang dianggap sebagai game terbaik.  Dalam game ini, sobat berperan sebagai Leon S. Kennedy yang berusaha membebaskan seorang putri presiden yang diculik.  Berbeda dari sebelumnya, musuh yang sobat hadapi kali ini bukanlah zombie, tapi sekelompok penduduk desa yang brutal (kanibal?) dan haus darah bernama Los Ganados.  Selain itu, ada juga berbagai monster-monster lain, seperti manusia gergaji mesin, penyihir, dan makhluk lainnya.  Dari sudut pandang sebagai game action, Resident Evil 4 sangat seru untuk dimainkan, serta memiliki jalan cerita yang bisa membuat sobat merasa terus penasaran untuk menyelesaikannya.

3. Bully

Game yang banyak dikritisi karena menyajikan kejahatan dan berbagai tindakan kriminal di kalangan pemuda. Dalam permainan ini, sobat berperan menjadi seorang berandalan dari sebuah sekolah yang tujuan utamanya adalah melakukan berbagai tindakan jahat, dari mulai membolos kelas hingga melakukan pemerasan terhadap staf guru. Gameplay yang unik dan inovatif membuat permainan ini dianggap cukup menghibur bagi sebagian kalangan.


2.Harverst Moon Save The Homeland

Memelihara sapi, ayam, bertani, menikah, nongkrong-nongkrong, beribadah, memancing bisa dimainkan dalam dunia virtual. Inilah game yang menolak kekerasan. sobat bebas untuk menjadi apapun disini. Setiap perbuatan yang sobat lakukan selalu memiliki imbas yang berbeda. Misalnya jika sobat membuang sampah sembarangan, atau tidak pernah berkumpul dengan tetangga sobat, sobat akan dikucilkan. Begitu pula sebaliknya. Itulah yang membuat game ini menjadi sangat menarik.

1.  Grand Theft Auto: San Andreas (GTA Series)

Serial Grand Theft Auto (GTA) tentu saja sudah dikenal luas oleh para gamer di seluruh dunia, karena game ini merupakan salah satu game open world terbaik yang pernah diproduksi.  Ada tiga versi GTA yang dirilis untuk konsol PS2, yaitu GTA III, GTA Vice City, dan GTA San Andreas.  Semuanya sangat mengagumkan dan menjanjikan gameplay yang mengasyikkan.
Di antara ketiga seri tersebut, GTA San Andreas-lah yang dinilai paling bagus.  Selain memiliki berbagai fitur baru, game ini juga menjanjikan sebuah kota yang sangat menarik untuk dieksplorasi, San Andreas.  sobat bisa melakukan apapun, mulai dari balap mobil, pencurian, hingga teror masal.  Sungguh sebuah game yang cocok untuk menghilangkan stres.

source : disini
Yup sekian sobat artikel tentang Game PS2 Terbaik yang dapat kami berikan kepada sobat^^
Jangan lupa share dan comment ya kawan jika ada kesalahan^^
Like juga Fans Page resmi kami di : http://facebook.com/figmalogy

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.