Review Anime Danmachi

Ohayou minna! Kali ini admin akan mereview anime berisi waifu lac...eeh maksudnya anime berisi cowok tamvan dan cewek loli,yang langsung saja kita review anime ini dibawah :v ::

Anime ini masuk rekomendasi admin juga bagi anda pecinta anime lovers. DanMachi yang akan berlatar belakang tempat pada kota labirin, Orario, yang mempunyai nama lain“Dungeon”. Bell Cranel adalah seorang petualang pemula yang bercita – cita untuk dapat bertemu dengan seseorang yang berbeda “jenis gender”. Suatu hari ketika ia sedang melakukan petualangan-nya, ia di serang oleh Minotaur. Di saat ia sudah mendekati kehancuran-nya, muncullah seorang petualang wanita, Eyes Warenstein. Ia pun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan petualang wanita itu, dan dimulailah perjuangan-nya untuk menjadi seorang petualang yang setara dengan level wanita yang menyelamatkan-nya. Lalu ia bertemu dengan Hestia, seorang dewa yang di sebut “Lolita god” karena ukuran badan-nya yang jatuh cinta dengan Cranel.

Walaupun sudah tamat,terimakasih sudah menemani hari"ku hestia :'v,kalo suka anime ksatria-ksatriaan absolutely recommended lho :)
Sekian reviewnya sobat figmalogy. 

Jangan lupa like FP kita di www.facebook.com/figmalogy

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.