Preview Anime Charlotte

Hallo sobat Figmalogy^^
Kali ini saya akan membahas Anime Charlotte.
Anime ini merupakan inkarnasi dari Anime Angel Beats. Anime ini rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2015 ini.

Sinopsis :
Ceritanya dari anime ini sendiri berpusat pada para pemilik kekuatan yang tergabung dalam OSIS Akademi Hoshi no Umi yang berusaha menyelesaikan masalah dengan kekuatan mereka.  Yuu Otosaka menggunakan kekuatanya tanpa sepengetahuan orang lain dan menjalani kehidupan sekolah yang cukup normal. Hingga tiba-tiba muncul seorang gadis, Nao Tomori.

Karakter film Charlotte :

1.) Yuu Otosaka, murid kasar dengan kemampuan untuk “membajak” tubuh orang lain selama 5 detik. Ia menggunakannya kepada murid lain yang lebih pintar untuk mencontek.

2.) Nao Tomori, seorang Ketua OSIS yang pekerja keras namun narsis. Memiliki kemampuan untuk menghilang dari pandangan seseorang. Penggemar dari band fiktif ZHIEND/The End. Band ini dimotori oleh vokalis bernama Sarah, dan Jun Maeda sendiri yang aan menulis lagunya yang nanti akan berbahasa Inggris.

3.) Joujirou Takajou, memiliki kemampuan bergerak cepat, tapi tak bisa berhenti. Karena itu ia harus menggunakan pelindung agar tak cedera.

4.) Nishimori Yusa, adalah seorang vokalis dari band How-Low-Hello dalam serinya dan bisa berbicara kepada orang mati. Secara tidak sadar terhubung dengan almarhum saudarinya dan terkadang berganti kepribadian dengan kakaknya sehingga penampilannya berubah seperti yang bisa dilihat digambar. dan Jun Maeda akan menulis dan membuat lagu untuk group band How-Low-Hello.

Thanks so much to : www.indoseven.my.id

Yup begitulah sobat tentang Preview Anime Charllote ^^
Terimakasih sudah berkunjung^^
Jangan lupa share dan comment yaa sobat Figmalogy^^
Jangan lupa juga untuk Like Fans Page resmi Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy 

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.