Aplikasi Video Editor Terbaik

Hallo sobat Figmalogy^^
Berjumpa kembali di Blog kesayangan kita nih

source : google.com

Di Zaman yang semakin modern ini, siapa sih yang tidak tahu tentang "Mengedit" sesuatu, baik mengedit gambar, video, bahkan game (yang sering disebut mod). Diantara kita pasti ada yang suka dengan kegiatan mengedit atau memanipulasi sesuatu. Bahkan jika kita sudah sangat professional dalam bidang ini, kita bisa memanipulasi sesuatu tanpa terlihat bahwa itu editan.
Dalam hal memanipulasi tersebut, kita bisa melakukannya melalui Gadget kita langsung, ataupun melalui PC. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Video Editor Terbaik bagi kita yang masih pemula.
 
APLIKASI VIDEO EDITOR TERBAIK
1.VivaVideo
VivaVideo termasuk kedalam Aplikasi Video Editor Terbaik karena didalam VivaVideo terdapat     banyak fitur untuk mengedit video sobat, seperti video effects, titles, transitions, filter, dan juga       themes. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti capture modes dengan beberapa pilihan seperti slow motion, fast motion, music video dan FX. Untuk link download, sobat tinggal Klik Disini! Sumber disini.

2.Magisto Video Editor and Maker
Magisto Video Editor and Maker merupakan salah satu aplikasi Edit Video yang telah diunduh sebanyak hampir 50 juta pemasangan, Wow! Bagaimana tidak sobat, didalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur edit video seperti : filter, transitions, video effect, music video, dan masih banyak lagi. Untuk sumber dan link download sobat bisa Klik Disini!

3.Video Editor
Aplikasi ini merupakan aplikasi edit video yang telah diunduh sebanyak jutaan kali. Walaupun terdapat fitur yang sama, tetapi aplikasi ini termasuk Aplikasi Video Editor Terbaik dengan ukuran yang kecil. Fitur yang terdapat Video Editor adalah : Menambahkan musik kedalam video, Membuat Slideshow, Membagi video menjadi 2 klip, Convert video ke audio MP3. Untuk sumber dan link download sobat tinggal Klik Disini!

4.VideoFX Music Video Maker
Dalam Aplikasi VideoFX Music Video Maker, kita dapat menemukan lebih dari 50 effect untuk edit Video. Fitur-fitur lainnya yang terdapat dalam Aplikasi tersebut adalah : Menambahkan MP3 (musik) dari HP sobat kedalam Video, Pause/Resume Video untuk mengganti effect dan scene dalam video, Autopause (berhenti secara otomatis) jika tangan sobat tidak klik (menyentuh) tombol rekam dalam video, Fast Forward Mode, Membuat animasi video dengan menggunakan fitur Slow Motion. Untuk sumber dan link download sobat tinggal Klik Disini!

5.Reverse Movie FX - Magic Video
Membalikkan Film FX adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat video terbalik yang terlihat seperti trik sulap! Pertama merekam video seseorang (atau Anda): berjalan, minum jus jeruk, berbicara atau ide lain yang datang ke kepala Anda! Setelah itu pilih film fragmen yang diinginkan dan tekan start! Aplikasi ini akan membalikkan video Anda: Anda akan melihat orang-orang berjalan mundur, teman Anda meludah jus keluar, orang-orang berbicara mundur! Untuk sumber dan link download sobat tinggal Klik Disini!

Sebenarnya masih banyak lagi Aplikasi Video Editor lainnya, tetapi saya hanya membahas beberapa karena aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang pernah saya pakai dan hasilnya memuaskan
Yup sobat, begitulah artikel kita hari ini tentang Aplikasi Video Editor Terbaik
Jangan lupa untuk selalu berkunjung kembali ya sobat^^
Klik Share untuk berbagi ke teman kita dan jika ada kesalahan atau kurang mengerti bisa Comment dibawah ini
Jangan lupa untuk Like Fans Page resmi Figmalogy di : www.facebook.com/figmalogy

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.