Game Android Terpopuler

Hallo sobat Figmalogy^^
Pada kesempatan kali ini ane mau share nih beberapa Game Android Terpopuler versi Figmalogy

15.Terraria
Terraria game yang sempat di bilang versi/clonegan 2D dari minecraft, tetapi terraria memiliki lebih banyak mobs dan item daripada yang kalian imajinasikan, game ini sangat seru karena menantang bagi kalian yang suka  game adventure. Untuk mendownload game ini sobat hanya perlu Klik Disini!
14.Criminal Case
Game Criminal Case yang membuat otak kita ikut ambil bagian dalam game, game ini sangat cocok bagi kalian yang suka game teka-teki karena memiliki banyak kasus yang harus di pecahkan juga.

13.Shadow Fight 2
Game Shadow Fight game yang menceritakan kita sebagai tokoh bayangan,yang harus melawan beberapa character lain, cocok banget buat kalian yang suka dengan game aksi.

12.Temple Run 2
  
Game Temple Run 2 merupakan sequel dari Temple run 2 dimana game ini mengharuskan kita untuk lari dari bahaya sembari mengumpulkan coin game ini cocok buat mengisi waktu luang.

11.Clash of Kings
  
Game Clash of Kings game online untuk android yang satu ini memiliki banya fitur yang membuat nya menjadi terkenal seperti sekarang game yang membawa kita ke masa medival dan membuat kita sebagai pemimpin sebuah kota dan game ini sangat cocok untuk kalian yang suka kerja sama karena di game ini kita bisa memiliki alliance.

10.Fruit Ninja  
Game Fruit Ninja game yang mengajarkan kita untuk menjadi cepat dan jitu. Game ini sangat cocok bagi kalian yang ingin melatih konsentrasi karena pada game ini terdapat juga jebakan-jebakan.

9.My Talking Tom
Game My Talking Tom game yang menceritakan kita sebagai pemilik baru dari kucing yang bernama tom dan kita harus merawat nya dengan baik memberi makan dll, di game ini kita diajarkan untuk menjadi pemilik binatang yang baik dan game ini sangat cocok untuk kalian pencinta hewan.

8. Pou
Game yang mewajibkan bagi kita untuk menjadi majikan yang baik untuk "hewan peliharaan" kita ini. Di dalam Game Pou ini kita akan merasakan sensasi layaknya kehidupan seperti nyata karena di dalam Game Pou ini kita harus merawat, memberikan waktu untuk istirahat, memberi makan, memandikan, mengajaknya bermain bersama, bahkan jika peliharaan kita sakit, kita dapat memberikan obat berupa ramuan. Untuk link download Game Pou ini bisa klik disini.

7.Summoners' War : Sky Arena 
Bagi penggemar Game RPG pasti kenal dengan Game ini, terutama bagi Smartphone User. Kumpulkan monster sebanyak-banyaknya agar kita dapat memiliki banyak monster dan Summon monster terkuat untuk masuk kedalam battle!

6. 8 Ball Pool
Game Billyard ini mungkin sudah sering kita dengar dimana pun. Karena game ini merupakan Game Online yang terhubung dengan Facebook maka jangan salah jika banyak yang mengundang sobat untuk bermain bersama. Munkin pertamanya sobat akan merasa bosan, tetapi pada akhirnya sobat akan ketagihan dengan game ini.


5.Despicable Me : Minion Rush
Siapa sih yang tidak mengenal Minion ? Apa yang terlintas sobat bayangkan dari Minion? Kuning-kuning kah? Hahahha, ya memang warnanya kuning tapi jangan aja ngambang sobat, eh, kita kan ngebahas Gamenya. Oh iya, Game Despicable Me : Minion Rush ini merupakan game yang mirip seperti game Subways Surfers. Tetapi, game ini pada saat awal-awal pengeluaran sudah mencapai ribuan bahkan ratusan ribu Download. Seketika saya melihat game ini, merupakan game baru tetapi sudah termasuk Game Popular di Play Store.

4.Hay Day
Beternak, berkebun, merupakan ciri khas Game Hay Day. Pertama kali saya memainkan game ini memang sih tidak begitu terkenal, bahkan sangat sedikit pemainnya. Nah setelah beberapa bulan, saat saya sudah jarang bermain game Hay Day ini, ternyata Game ini telah masuk dalam Game Populer Android di Play Store. Didalam game ini cukup simpel, kita hanya perlu berkebun untuk mendapatkan pangan, lalu beberapa tumbuhan kita gunakan pakan untuk ternak kita, dan ternak menghasilkan barang yang dapat kita jual secara Online kepada seluruh pemain Hay Day.

3.Minecraft : Pocket Edition

Game Minecraft ini pasti sudah banyak sekali dikenal oleh masyarakat. Game yang dapat dimainkan melalui PC ataupun Android ini memiliki banyak peminat. Bahkan Minecarft Pocket Edition yang dirancang untuk Android ini pun memiliki harga yang lumayan tetapi banyak yang mendownloadnya. Game yang dibagi menjadi 2 bagian yaitu Survival dan Creative ini sangat membuat para pemainnya tidak merasakan kebosanan dalam bermain.

2.LINE Let's Get Rich
Game Monopoly Modern ini sangat banyak diminati oleh kalangan pengguna Smartphone User. Sampai saat ini game LINE Let's Get Rich ini masih saja banyak pemainnya. Didalam game ini terdapat banyak Characters dalam bentuk kartu, yang terdapat tingkatan-tingkatannya tertentu. Semakin lama game ini semakin mengalami perubahan, seperti saat ini characters yang ada di Game ini sangatlah banyak. Game yang mengandalkan keberuntungan dalam bermain ini sangat disarankan bagi pecinta game Monopoly.

1.Clash Of Clans
Yup sampailah kita diperingkat nomor 1 dalam Game Android Terpopuler. Siapa sih sobat yang tidak mengenal game Clash Of Clans? Jika tidak, setidaknya sobat pasti sering mendengar namanya. Game bergenre Strategy ini mewajibkan kita untuk pandai-pandai dalam membuat pasukan untuk menyerang dan Base sebagai pertahanan untuk kita. Untuk baca lebih lanjut dan untuk mendownloadnya, sobat bisa klik disini.

Yup Sobat^^
Begitulah sekilas tentang Game Android Terpopuler.
Jangan lupa Like Comment and Share ya sobatt^^
Jangan lupa juga Like Fans Page kami di : www.facebook.com/figmalogy

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.