Cara Root Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2 - Hallo kawan-kawan semua, senang sekali dapat berjumpa kembali dalam blog figmalogy. Kali ini saya akan memberikan tutorial untuk menge-root android merek "Samsung Galaxy Core 2". Samsung Galaxy Core 2 adalah generasi ke dua dari samsung galaxy core series yang dikenal sebagai smartphone yang menawarkan fitur – fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Terutama smartphone dengan fitur dual simcard dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.
Samsung Galaxy Core 2 memiliki spesifikasi yang dilengkapi dengan Layar 4.5″ TFT Capacitive Touchscreen Kamera 5MP,  Autofokus, LED Flash Memori Internal: 4 GB OS Android v4.4 KitKat RAM 768 MB.
Tak Perlu memakan banyak waktu lagi, sekarang saya akan memberikan "Tutorial Root Samsung Galaxy Core 2"



Berikut adalah tutorial Root Samsung Galaxy Core 2 :



  1. Download Update Kinguser-3.4.0.zip (Untuk download klik disini)
  2. Pindahkan file "Update-Kinguser-3.4.0.zip" yang tadi didownload ke External SDcard  (jangan ditaruh didalam folder)
  3. Matikan Hp samsung galaxy core 2 kalian
  4. Masuk ke mode "Recovery" Caranya : Tekan tombol "Volume UP (atas) + Home + Power"(untuk navigasi di recovery mode : tombol up untuk keatas , down untuk kebawah dan tombol off untuk OK )
  5. Lalu pilih "apply update from sdcard" => Lalu cari/pilih file "Update-Kinguser-3.4.0.zip" yang tadi dipindahkan ke external SDCard kalian
  6.  Tunggu proses Root hingga selesai maka android akan reboot/restart otomatis
  7.  Selamat Samsung Galaxy Core 2 Agan dan Aganwati Sudah berhasil di root.


Sekian tutorial dari saya. Semoga menjadi bermanfaat bagi agan dan aganwati. Jangan lupa klik share dan komentar ya^^ Semoga berhasil untuk me-Root Hp kawan yaa..

Apabila terjadi kerusakan itu sudah diluar tanggung jawab saya, usahakan jangan me-root pada   saat hp low dan jangan lupa berdoa agar proses berhasil.


No comments:

Post a Comment

 
Dunia Film Game Animasi Teknologi

Most Reading

Powered by Blogger.